DanLantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono Pimpin Apel Khusus

Oleh, Rls.Pen/ Red

SURABAYA, AMUNISINEWS.CO.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal V), Koarmada II,  Laksma TNI Tedjo Sukmono, SH.,CHRMP. Memimpin jalannya  Apel Khusus di Lapangan Mako Lantamal V dalam rangka Entry Briefing.

Dengan bertindak selaku pengambil apel Kadislidpam Pomal Lantamal V Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi di lapangan apel Mako Lantamal V, Rabu (31/7 ).

Pejabat/Pamen yang hadir Wadan Lantamal V, Para Asisten Danlantamal V, Danpomal Lantamal V, Dansatrol Lantamal V, Kadiskes Lantamal V, Ka Kuwil Lantamal V, Kafasharkan Surabaya, Karumkital Oepomo Lantamal V, Danyonmarhanlan V, Dantrian Malahayati dan Para Kadis/Kasatker dibawah jajaran Lantamal V.

Amanat Pengarahan pemimpin Apel Tugas Pokok Lantamal V menyelenggarakan dukungan temour, logistik. Dukungan administrasi maupun dukungan khusus bagi unsur-unsur TNI AL (Kapal pesud dan marinir) untuk melaksanakan operasi dan melaksanakan pemberdayaan Potmar dengan memanfaatkan sarpras yang memiliki pangkalan itu sendiri maupun instansi yang terkait diwilayahnya.

Seiring dengan perkembangan zaman yang sangat dinamis dan kecenderung terjadinya perubahan dengan cepat mengakibatkan tantangan tugas Lantamal V kedepan akan semakin komplek dan mencakup dimensi yang cukup luas adanya perubahan dan perkembangan tersebut tentu sangat berpengaruh terhadap program pembangunan dan pembinaan serta memunculkan berbagai kendala yang harus diatasi dalam mewujudkan Lantamal V sebagai komponen kekuatan pendukung yang handal.

Menyikapi hal tersebut diatas dalam rangka menindak lanjuti kebijakan pemimpin TNI-AL saya selaku Danlantamal V akan berupaya untuk meningkatkan kinerja Lantamal V yang didukung oleh seluruh prajurit dan PNS Lantamal V dan berupaya secara maksimal agar Lantamal V mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

259 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.