Rabu , 17 Januari 2018
Home / POLITIK / Deklarasi Pasangan Adil Ribuan Massa Membanjiri Lapangan Rodal El

Deklarasi Pasangan Adil Ribuan Massa Membanjiri Lapangan Rodal El

Oleh Jack Poetnaroeboen

TUAL, AMUNISINEWS.CO.ID – Deklarasi Pasangan Bakal Calon Walikota Tual dan Wakil Walikota Tual, Drs Basri Adlhy Bandjar. M. Si dan Fadillah Rahawarin. S. IP dengan Akronim ADIL, serta melibatkan Pimpinan Partai DPW Provinsi maluku, DPD, DPC, ribuan massa dan simpatisan yang hadir membanjiri Lapangan Rodal El Kota Tual.

“Tiga Parpol yang mendukung pasangan ADIL yakni  Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pantauan Media Amunisinews, saat peliputan Deklarasi Pasangan ADIL yang digelar di Lapangan Rodal El Kota Tual, Sabtu (06/01).

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB), Djismi Reubun selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan ADIL lebih dulu menyampaikan Orasi Politik – nya, Djismi menyampaikan ucapan     terimakasih     atas kehadiran ketiga (3) Pimpinan Parpol pendukung, Ketua DPD Hati Nurani Rakyat (HANURA), Ayu H Sanusi, Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB), Saleh Watyhelu, dan yang mewakili Ketua DPW Partai Persatuan Pembagunan (PPP), Provinsi Maluku, Hendra Suat.

Lebih lanjut, Djismi menambahkan, bahwa ribuan massa dan simpatisan yang turut berpartisipasi hadir pada saat Deklarasi hari ini telah didata selama kurang lebih dari 20 hari, dan menggerakan Tim yang bekerja 105, titik simpul.

“Untuk itu, menurut Djismi selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan ADIL, Partai Bulan Bintang (PBB) saat menjatuhkan Pilihan – nya kepada Pasangan ADIL tentu kami telah melewati kajian yang panjang, dan kami tidak bodoh dalam menentukan pilihan kami pada Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota tual yang nantinya bakal kalah,” tegas Djismi.

Ketua DPW Partai Hanura Provinsi Maluku, Ayu H Sanusi, beliau juga menyampaikan dalam orasinya, khususnya kepada kaum Ibu, wanita adalah penentu, dan bukan pelengkap, melihat kehadiran wanita hari ini jauh lebih banyak maka saya sanggat yakin, Pasangan ADIL akan menang.

Ayu H Sanusi menambahkan, bahwa saya juga akan memberikan warning, selaku DPW, dirinya akan memberikan sangsih tegas kepada kader Partai Hanura yang tidak tertib dalam barisan.

Selain itu, Bakal Calon Walikota Tual, Basri Adlhy Bandjar mengatakan, diseluruh simpatisan dan para pendukung – nya bahwa salah satu visi misi, ADIL, adalah membangun desa menata kota, demi terwujudnya Kota Tual sebagai kota MAREN (Gotong royong merupakan salah satu budaya orang kei), berbasis Maretim 2023.

MAREN, adalah Akronim dari Maju, Adil, Religius, Ekonomi Kerakyatan dan Nasionalis, dan berlaku Adil tanpa pilih kasi”.

Bakal Calon Wakil Walikota Tual, Fadillah Rahawarin, beliau juga menyampaikan bahwa kesiapannya untuk maju pada pilkada Kota Tual pada Juni 2018, dan siap mundur dari jabatan – nya sebagai ketua DPRD Kota Tual.

 

(Visited 31 times, 1 visits today)

Simak Juga

Ratusan Pendukung Antar Mundjidah – Sumrambah Daftar ke KPU Jombang

Oleh Arif Wiyoto JOMBANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Ratusan pedukung Bu Mundjidah-Rambah antarkan daftar ke KPU. Mereka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *