Demi Pelayanan Lebihbaik RSUD Batara Siang Pangkep Jaring Aspirasi.

  • Whatsapp

Oleh, Abdul Muin

PANGKEP,  AMUNISINEWS.CO.ID.- Sebaik apapun pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pasti masih ada keluhan yang kadang muncul,  disebabkan  banyak faktor baik dari sumber daya manusia (SDM) maupun sumber dana yang belum memadai hal itu lumrah terjadi.

Untuk meningkatkan pelayanan yang lebihbaik ditengah banyaknya tantangan yang dihadapi, pihak Manajemen RSUD Batara Siang menjaring Aspirasi dari berbagai elemen masyarakat  seperti dari  Awak media, Anggota DPRD, BPJS, Tokoh masyarakat serta elemen lain yang digelar di Warkop Bulo-Bulo, Kamis ( 6/02/2020)

Dirut RSUD Batara Siang dr.H.Annas Ahmad menjelaskan, Berbagai fasilitas yang dimiliki RSUD Batara Siang seperti Ruang tunggu pasien, Ruang perawatan, loket obat dan yang lainnya sudah diusahakan kapasitasnya dan fasilitasnya hal ini demi pelayanan yang lebihbaik,” Jelas Annas.

Lebih lanjut dr. H.Annas  Ahmad menuturkan, Selama Lokasi Parkiran di RSUD Batara Siang dikelola oleh pihak RSUD, pemasukan  meningkat Rp.25 jt sedangkan sebelum dikelola sendiri   hanya Rp.7 jt, pemasukan yang diperoleh dari parkiran di RSUD Batara Siang tersebut  peruntukannya untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, melalui setoran parkiran kita turut beramal,” Tuturnya.

Menanggapi masukan dari warga Kecamatan Balocci yang hadir pada acara tersebut terkait mobil Jenazah
Puskesmas Balocci dengan mobil yang sudah dimakan usia dan sering mogok, dr. Annas  berharap agar masalah seperti ini  Dinas Sosial tak ada salahnya turut berperan,”harapnya.

 

Pos terkait