Desa Bandaran, Kec. Winongan adakan Ops. Masker untuk Pengguna Ranmor

  • Whatsapp

Oleh, A Sofyan

WINONGAN PASURUAN, AMUNISINEWS.CO.ID.- Operasi (Ops) masker untuk pengendara kendaraan bermotor roda dua maupun empat digelar tepat di depan kantor desa Bandaran, Pasuruan.

Dalam operasi yang digelar Forkopimka Kecamatan Winongan tersebut, melibatkan TNI/Polri dan juga Satpol PP serta perangkat desa, terjaring hanya 8 orang pengendara dari luar daerah, yang tidak menggunakan masker.

Kepala desa Bandaran, Tohari merasa bersyukur karena warga di wilayahnya saat ini benar-benar semakin disiplin dan mengikuti  semua peraturan yang di berlakukan dan  mengucapkan terima kasih kepada pihak Kecamatan, Polsek serta TNI yang turut membantu terlaksananya operasi masker di wilayahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Camat serta jajarannya dan juga Pol PP serta bapak Kapolsek juga pihak Koramil  yang sudah menggelar operasi di wilayah kami. Semoga dengan adanya operasi ini, warga di wilayah desa Bandaran semakin mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan dan juga semakin menekan tingkat penyebaran covid-19,” Tohari menegaskan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *