Di Harlah Tepat 10 Muharram Ponpes MK Gelar Santunan Yatim & Ceramah Habib

TANGERANG, AMUNISINEWS.CO.ID — Santunan untuk anak-anak yatim pada malam 10 Muharram 1441 H dan diisi ceramah Al Habib Husein bin Alwy Al Hamid, mewarnai hari lahir (harlah) ke-11 Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Khaer ke-11, yang dilaksanakan di Ponpes MK dibawah pimpinan Ustadz Hafis Gunawan SPd yang beralamat di Kampung Babakan, RT 02/015, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (9/9/2019), malam.

OLEH EDY TANJUNG

Ustadz Hafis Gunawan SPd, dalam keterangannya mengatakan kegiatan yang suasananya penuh silaturahmi dan dimeriahkan seni hadroh Ponpes MK, dihadiri Ketua Yayasan Ponpes MK H Armat, ulama dan tokoh NU Curug, para dewan guru, para alumni, santri, Nadliyyin, Nadliyyat dan kaum muslimin dan muslimat.

“Gebyar hari lahir Ponpes MK Ke-11 yang jatuh bertepatan dengan peringatan 10 Muharram diisi dengan ceramah Al Habib Husein bin Alwy Al Hamid. Selain itu mengadakan berbagi kebahagian kepada anak yatim sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang selalu memberikan keberkahan. Semoga di harlah ini Ponpes MK senantiasa berada dalam lindungan-Nya,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pada milad ke 11 Ponpes MK yang bertepatan dengan 10 Muharram 1441 Hijriah, Ponpes Miftahul Khaer tetap berprinsip melakukan yang terbaik, ikut di barisan yang menebarkan kebaikan. “Memang kita bukan yang terbaik, tetapi berusaha untuk menjadi yang lebih baik,” ungkapnya

53 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rumah Yatim Al-Mubarok Santuni 300 Yatim se-Muara Angke

Sel Sep 10 , 2019
Oleh Zahari JAKARTA – AMUNISINEWS.CO.ID -Perayaan Tahun Baru Islam 1441 H, di Masjid Al-Mubarok Muara Angke, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, begitu semarak. Semangat untuk membumingkan syiar Islam warga Muara Angke itu, selaras dengan semangat hijrah yang telah diteladani oleh Rasullullah SAW 14 abad lalu. Pada gelaran Tabligh Akbar di Masjid Al-Mubarok pada […]