Diapresiasi, Giat Sosial Satgas Wira Jala Yudha VIII-2018 di Banyuwangi

  • Whatsapp

Oleh : Pen/Red

SURABAYA, AMUNISINEWS.CO.ID – Kehadiran KRI Surabaya-591 di Banyuwangi  yang membawa 400 Siswa Kodiklatal dalam Satgas Wira Jala Yudha VIII/2018 itu, mendapat apresiasi positif dari seluruh masyarakat Banyuwangi.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla dalam acara pelepasan KRI Surabaya-591 di dermaga Tanjung Wangi menuju Surabaya kemarin.

Selama sandar, Satgas Wira Jala Yudha Vlll ini melakukan berbagai kegiatan. Masyarakat dan jajaran instansi samping antusias mengikuti kegiatan donor darah yang digelar di geladak KRI Surabaya 591.

Kemudian penanaman pohon cemara di Pantai Cemara yang melibatkan Pokmaswas setempat, olahraga bersama TNI Polri Banyuwangi serta kegiatan Courtsycall di Instansi dan beberapa sekolah di Banyuwangi.

Menurur Danlanal Banyuwangi, banyak sekali generasi muda di Banyuwangi yang tertarik, bercita cita dan ingin sekali bergabung dengan TNI AL .

Pada kegiatan Wira Jala Yudha ini,  juga menjadi kesempatan yang baik untuk mengenalkan TNI AL kepada generasi muda khususnya para pelajar mulai dari SD sampai SMA.

Pada akhir kegiatan lanjutnya,  diisi dengan malam prajurit dan pelepasan KRI Surabaya 591 kembali  ke Surabaya.

Pos terkait