Diduga Gelapkan Alat Berat, Pemilik Bengkel Dilaporkan ke Polda Jatim

  • Whatsapp

oleh Tim

SURABAYA, AMUNISINEWS.CO.ID-Kukuh, Warga Sidoarjo Surabaya Jawa Timur melaporkan pemilik bengkel alat berat atas nama inisial RK kepada Polda Jawa Timur, Senin (17/2/2020).

Dia melaporkab RK atas dugaan alat berat yang diperbaiki di bengkel tersebut telah hilang.

Penasehat Hukumnya, Imam SH MH membenarkan bahwa karena klienya merasa ditipu saat memperbaiki 3 unit alat berat miliknya di bengkel RK beberapa bulan yang lalu.

” Benar, hari Senin (17/2) klien saya sudah melaporkan saudara RK ke Polda Jatim terkait dugaan penipuan dan penggelapan,” ungkap Imam, Senin (2/3) di Surabaya.

Imam menambahkan, kliennya Kukuh sudah di BAP di Polda Jawa Timur pada Jum’at (28/2), setelah selesai di BAP, penyidik Polda Jawa Timur diminta mengecek Barang Bukti di Bengkel milik RK.

Sementara itu Polda Jawa Timur melalui petugas penerima Laporan di Dirkrimmum Polda Jawa Timur membenarkan ada laporan atas nama Kukuh warga Sidoarjo yang masuk Senin (17/2).

” Iya pak, ada pak laporan dari Kukuh, laporan sudah kami antar ke atas ke lantai 3, silahkan cek di lantai 3,″ katanya tanpa menyebutkan nama dan pangkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *