Diduga Lakukan Penganiayaan, Buruh Harian Ini Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

Oleh Herman Saleh

pelaku penganiaya- perkara

MUNTOK,BABEL, AMUNISINEWS.COM–Andi (25) yang merupakan buruh harian lepas warga Kp.Tanjung, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok Bangka Barat ditangkap oleh Polsek Muntok Polres Bangka Barat pada Minggu (15/10/2017).

Penangkapan Andi berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/598/X/BABEL/RES BABAR/SEK MTK. yang dibuat oleh Tyr (21) pada Minggu (15/10) itu juga.

Sebelumnya, telah terjadi tindak pidana penganiayaan di sebuah rumah kontrakan di Kp.Tanjung Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat yang diduga dilakukan oleh Andi (25) terhadap Tyr (21) dengan tangan kosong serta tendakan kaki disaat Tyr sedang bertamu dirumah temannya di Kontrakan Batak Pal.2 Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Akibat kejadian tersebut beberapa bagian tubuh Tyr seperti pada mata sebelah kiri, luka lecet dibagian tangan sebelah kiri, luka lecet di bagian bibir sebelah atas, dan sakit dibagian punggung sebelah kiri.

Kapolsek Muntok Iptu Candra Wijaya SH,MH Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK.MH membenarkan kejadian tersebut dan petugas sudah mengamankan tersangka beserta barang bukti di Mapolsek Muntok guna penyidikan lebih lanjut.

Editor Hendra Usmaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *