Diduga Pelaksanaan Normalisasi Kali Lamaran Tanpa Kantongi SPK

  • Whatsapp

oleh Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWS.CO.ID- Pelaksanaan proyek normalisasi saluran air Dinas PUPR Karawang yang berlokasi di Saluran Lamaran wilayah Dusun Pulomas Desa Jayanegara Kecamatan Tempuran Karawang, diduga tidak mengantongi SPK

Ratna Ningsih Kepala Desa Jayanegara menerangkan lewat telpon Seluler (01/04/20), “Memang benar ada pekerjaan normalisasi di saluran kali Lamaran, dan sudah berjalan sekitar satu mingguan,” katant

” Yang saya tahu panjangnya sekitar 2500 m, titik nol nya mulai dari Dusun Pulomas hingga Jembatan Bulan-bulan, itu bukan program Dana Desa tapi dari Dinas PUPR, bahkan pekerjanya pun menginap di rumah saya,” tegas Ratna.

Menurut pengakuan dari salah seorang operator excavator yang enggan menyebutkan namanya mengaku, pekerjaan normalisasi itu sudah berjalan sejak tanggal 24 Maret 2020.

” Pelaksananya pak memed dari CV. Arga Gemilang Aris Sentosa of” ujarnya.

Ujang Suhendi selaku pengawas PUPR wilayah V mengaku tidak mengetahui kalau diwilayah kerjanya ada pekerjaan normalisasi.

” Masalah SPK (Surat Perintah Kerja) saya gak tahu, bahkan SP (Surat Perintah) Pengawasan juga belum saya terima.” sambung Ujang Suhendi melalui WhatsApp (01/04/20).

Dudi Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Karawang dalam WhatsApp (01/04/20) ketika ditanya mengenai turun belumnya SPK Normalisasi menjawab, “Nanti ditanyain dulu.”

Pos terkait