Dinas PUPR Kota Bekasi, Peringati Isra Mi’Raj Dan Tasyakuran Kantor Baru

  • Whatsapp
dinas PUPR Kota Bekasi
Dr Tri Adhianto, Kadis PUPR Kota Bekasi

AMUNISINEWS.COM, BEKASI – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H.  Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kota Bekasi mengadakan acara Israj Mi’raj sekaligus Tasyakuran Gedung Kantor Dinas PUPR Kota Bekasi.
Acara peringatan untuk menyambut Bulan Suci Romadhan 1438 H di depan halaman Kantor Dinas PUPR Kota Bekasi, Selasa pagi 23/05/2017 .

Peringatan Isra Mi’Raj Dan Tasyakuran gedung kantor dinas PUPR Kota Bekasi, sekaligus menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1438 H Tahun ini, menggali tema : “Bangun Kedamaian Merajut Kebersamaan Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Dalam Membangun Kota Bekasi Yang Maju, Sejahtera dan Ihsan”.

Dalam acara tersebut Turut hadir tokoh ulama dan juga tokoh masyarakat setempat dan juga seluruh para pegawai Dinas PUPR Kota Bekasi mengikuti jalannya acara peringatan tsb.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi Tri Adhianto ditemui saat usai acara Isro Miraj menjelaskan terkait arus mudik tahun 2017 ini pastikan lancar dan mengatakan “Saya berharap pada H minus 10 pada arus mudik tahun 2017 berjalan dengan baik dan lancar Dan pada saat  menjelang Hari Raya Iedul Fitri seluruh jalan dalam kondisi baik dan mantap,” jelasnya.

Tri Adhianto menambahkan, menurutnya terutama Jalan KH Nur Alie saya juga sudah berkordinasi dengan Pihak Becakayu agar pada saat angkutan lebaran nanti tidak ada lagi yang bekerja dan mengganggu ketertiban Lalu Lintas ,Bahkan Tri Adhianto juga menegaskan apabila jalur arus mudik jalan Kalimalang macet pihak nya akan mengalihkan ke jalan alternatip ke arah Kranji dan sehingga nanti nya bisa tembus ke Jalan Sudirman dan langsung menuju ke Jalan Nasional ,”tegasnya. (Casban)

Pos terkait