Diprediksi, 500 Orang Hadiri Reuni Akbar Stipoel

  • Whatsapp
JAKARTA,AMUNISINEWS.CO.ID- Panitia reuni akbar lintas angkatan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 130 Jakarta Barat atau yang populer disebut Stipoel memerediksi paling sedikit 500 orang akan hadiri acara tersebut pada 1 Maret 2020 mendatang.

Dari pemberitahuan di WAG Stipoel dan disebarluaskan oleh panitia disebut,  persiapan sudah berjalan, termasuk memberikan uang tanda jadi booking tempat di Pasar Seni Ancol,Jakarta Utara.. “Kami prediksi yang hadir akan lebih dari 500 orang,”  ungkap Decky Dodick, salah seorang panitia.

Panitia Reuni Akbar Stipoel

Pada tahap awal panitia sudah melakukan pembayaran untuk booking tempat di Pasar Senin Ancol, Jakarta Utara. “Alhamdulillah untuk booking sudah bisa teratasi karena sudah ada pembayaran dari angkatan 89,” kata Bella, Ketua panitia. “Ini baru awal dari perjalanan panjang menuju hari H. karena itu diimbau agar tiap ketua angkatan pro-aktif mengajak anggotanya untuk segera mendaftarkan diri, dan memberikan sumbangsihnya” imbuh  Bella melalui whatsApp.

Panitia berharap adanya kesediaan tiap angkatan untuk memberikan donasi dari kas tiap angkatan atau ada donatur alumni Stipoel yang bersedia membantu kegiatan ini.

Bila tiap angkatan berkenan memberikan donasi awal, dana tersebut, kata Bella, tidak akan hilang karena bisa tergantikan dari rekan yang mendaftar. “Ayuu kita kerja bareng,” ajak Bella.

Dari leaflet yang dibuat panitia ter-informasi dengan jelas beberapa kegiatan pada saat pelaksanaan di antaranya games, foto booth, band, dan tentunya door prize buat para alumni yang hadir. “Saat ini sudah tersedia sumbangan dari beberapa rekan. Kami tunggu donatur lain yang ingin memberikan door prize,” ujar Bella.

Sementara itu,Arif Effendi, Ketua Stipoel 82 mengajak rekan-rekan se-angkatannya untuk mensukseskan acara ini. “Ayo segera mendaftar. Ini peluang silaturrahmi yang jangkauannya lebih luas, lintas angkatan,” ujar

Pos terkait