Dirgahayu, Satu Tahun Ormas Gabsi Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

Oleh, Yusa/Faed

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID.- Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Banten Siliwangi (Ormas Gabsi) menggelar acara Hari Ulang Tahun yang Pertama. Dihadiri ribuan anggota dan tamu undangan, bertempat di area Stadion Maulana Yusuf Kota Serang pada hari Minggu lalu  (27/10/2019)

Antusiasme anggota Ormas Gabsi sambut dan hadiri Milad ke-1 di Area stadion Serang Banten

Acara diisi dengan kegiatan Jalan Sehat, Senam Massal, Santunan bagi Anak Yatim dan pemotongan Nasi tumpeng

Pada kesempatan sambutan pertama Sekjen Ormas Gabsi, Agus Subarli menekankan betapa pentingnya peran ormas ditengah-tengah masyarakat dengan mengedepankan kegiatan sosial , mengangkat unsur budaya lokal dan berkomitmen untuk menghindari budaya premanisme.

Agus Subarli menambahkan “Gabsi hadir ditengah masyarakat sebagai penyeimbang dan mitra bagi pemerintahan pusat maupun daerah pada setiap tingkatan. Gabsi menolak keras tindakan dan perilaku anarkisme.

Pada sambutan berikutnya Ketua Umum Gabsi, H.Bobby Leo juga berharap Gabsi dapat bersinergi dengan seluruh aparatur pemerintahan dan senantiasa menjaga kekompakan diantara para anggota.

Di paparkannya sekilas sebagai historikal yaitu, Ormas Gabsi lahir di Kota Serang tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2018 dan kini sudah tersebar di tiga provinsi yaitu Prov.Banten, Prov.Jawa Barat dan Prov.DKI Jakarta.

Tampak hadir dalam deretan tamu undangan Penasehat Gabsi, H.Sunaryo, perwakilan dari Polda Banten, Asda II Kabupaten Serang, Anggota DPRD Kota Serang dan beberapa pengurus Ormas dari Jaringan Lintas Nasional dan Bela Negara. Dan acara berjalan meriah, tertib juga kondusif hingga berakhirnya acara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *