Disegel! Bangunan di Pada Mulia, tapi Dikerjakan Berlanjut

Oleh, Tim/Syaipul

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Pantauan tim amunisi terkait bangunan dua lantai di Jalan Pada mulia Kelurahan Angke  Kec. Tambora jelas bermasalah (Disegel) yang dikeluarkan oleh Sie Citata Kec. Tambora.

Bangunan, ternyata dalam bentuk gudang (Ijin Rumah Tinggal)

Tapi nyatanya hingga berita ini di turunkan dan pampangan segel masih terbentang, pengerjaan pelaksananaan pembangunannya tetap berjalan dengan tanpa hiraukan atas adanya tanda segel tersebut.

Hal tersebut oleh tim media sudah di konfirmasi pada Rudianto (pemilik bangunan gudang, yang tak bersedia dikonfirmasi) yang selanjutnya agar di konfirmasi Ketua RW 02 lingkungan Jembatan Besi Jakbar yang menurutnya pemilik telah menunjuk Dedi sebagai wakilnya diduga untuk berkordianasi. Senin (29/04) Jam 08.30 Wib,

Dan Ketua RW 02 katakan jika perijinan sedang dalam proses, padahal sama diketahui sesuai peraturan bolehkah satu bangunan yang ijinnya belum ada apa bisa dilaksanakan pengerjaannya?.

Ditemui Kasie Citata Kec. Tambora, Ilham untuk konfirmasi tentang kondisi yang ada di lapangan mengatakan,  hal itu perijinannya Rumah tinggal, menurut Kasie

Bangunan beralamat Jl Padamulia 4 RT.08 RW.08 Kel.Angke Kec.Tambora Jakarta Barat

Ditemui  bangunan gudang tidak memiliki ijin, sudah di segel tapi masih ada kegiatan pengerjannya,

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *