Diskusi ITIK Awali Pembukaan Sanggar Sosial Bina Remaja Kota Depok

  • Whatsapp

Oleh : John Ht

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID – Sosok pemuda penggerak Karang Taruna (Katar) yang satu ini namanya Cukup dikenal dan disegani setiap kegiatan yang berhubungan dengan kepemudaan khususnya di kota Depok ini.

Dialah Gian Tanjung atau yang akrab disapa bang Gete. Gerakannya yang bersahabat dalam pergaulan serta membina setiap para muda mudi di wilayahnya patutlah di acungkan jempol.

Gete, tak pernah tinggal diam dan terus bergerak bersama para stakeholder pengurus Karang Taruna Abadijaya, membuka Sanggar yang diberi nama SANGGAR SOSIAL BINA REMAJA. Sanggar ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru pada Katar yang di pimpinnya dan dapat membantu pemerintah dalam program pemberdayaan kesejahteraan sosial.

Pada acara pembukaan sanggar Sosial Bina Remaja ini, Rabu, (25/07) dihadiri oleh ketua Rt/ketua Rw setempat, lurah Abadijaya Widyanto, Tokoh masyarakat, ketua LPM kelurahan Abadijaya Antoni P Sarumaha, DLH dan Kebersihan , serta Dinas Sosial kota Depok, diwakili oleh kepala bidang Perlindungan dan Jaminan sosial Dodi dan Nurepita.

Acara pembukaan Sanggar Sosial Bina Remaja di lakukanlah Sarasehan yang di beri tema: ITIK (ini Tentang Ide dan Kreatifitas)

Pada sarasehan tersebut Dodi selaku kepala bidang Perlindungan dan Jaminan sosial Dinsos kota Depok berharap, Katar Kel.Abadijaya bisa menjadi filter dalam mencegah berkembangnya permasalahan sosial yang terjadi. Khususnya di kota Depok ini” kondisi saat ini sungguh sangat memprihatinkan, apabila kita sebagai orang tua atau yang di tuakan di lingkungan ini tidak segera lakukan tindakan-tindakan yang positif.” Tegas Dodi.

“Begitu banyaknya tawaran yang menggiurkan jika tanpa disadari akan merusak akhlak para generasi muda penerus bangsa ini.” tutupnya.

 

editor: maliki hd

Pos terkait