Dispora Laksanakan Pelatihan Entrepreneur Handal Angkatan Ke- I tahun 2020

  • Whatsapp
Foto,istimewa

Oleh, Lambas S

BOGOR, AMUNISINEWS.CO.ID.- Dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintahan Kabupaten Bogor, yaitu; “Panca Karsa” (Karsa Bogor Membangun dan Bogor Maju), Pemerintah Kabupaten Bogor selalu bersinergi dengan Pemerintah Pusat dalam setiap program maupun perencanaan pembangunan.

Tak sedikit program yang sudah dilaksanakan, baik di bidang sarana dan prasarana, infrastruktur termasuk Sumber Daya Manusianya (SDM) dan salahsatu diantaranya adalah membangun pemuda Kabupaten Bogor yang inovatif dan mandiri.

Untuk menunjang hal tersebut pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengadakan Pelatihan Kewirausahaan terhadap organisasi kepemudaan yang  dilaksanakan di Hotel Bale Arimbi Jalan Raya Puncak, Selasa (21/7).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Bambang Setiawan, secara tegas menghimbau kepada para peserta juga jajarannya, dalam setiap mengikuti pelatihan tahap demi tahap supaya dilakukan secara serius, mengingat pentingnya kegiatan tersebut, namun tetap mematuhi imbauan karena masih  dalam  situasi pandemi.
“Saya tegaskan dalam setiap mengikuti pelatihan ini agar dilakukan secara serius, Dispora Kabupaten Bogor sebagai jajaran pemerintah daerah harus ikut bertanggungjawab dalam mewujudkan cita-cita menjadikan Kabupaten Bogor termaju di Indonesia,” Kata Bambang.

Lanjut, ia mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Bogor  kedepannya untuk lebih memaksimal kan kegiatan pelatihan kewirausahaan, khususnya di kepemudaan agar Kabupaten Bogor mampu meminimalisir angka pengangguran.
“Dengan terlaksananya kegiatan ini harapan saya dan kita semua, kedepan Kabupaten Bogor khususnya  dan Indonesia pada umumnya, akan dapat menuntaskan kemiskinan namun jangan lupa dalam setiap pelaksanaan kegiatan harus tetap pada protokol kesehatan covid-19,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *