Ditemukan, Sosok Mayat Membusuk Dalam Rumah

oleh suoriyadi awing

BANTAENG, AMUNISINEWS.CO.ID – Tragedi sesosok mayat yang telah ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam rumahnya, warga kampung Lembang, Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, minggu 2 juni 2019 berkisar pukul 17.45 wita.

Menurut Krg. Mutta, saat lewat didepan rumah almarhum, dia mencium bau membusuk yang menyengatkan alias tidak sedap dalam rumah Almarhum, membuat Krg Mutta tersentak panik dan nyaris berteriak memanggil warga, tiba-tiba warga digegerkan langsung keTKP mendobrak pintu yang terkunci rapat.

Almarhum ditemukan dalam rumahnya, dalam keadaan tergeletak, sebatang kara, di atas tempat tidurnya.

Sebagaimana dikabarkan, bahwa almarhum Abdul Asis (43), tinggal sebatangkara yang sudah menduda, pekerjaan kesehariannya Tukang Becak.

Almarhum seorang duda meninggalkan satu orang anak yang telah berpisah rumah.

Hasil kordinasi pihak Polres Bantaeng dan Tim Dinas kesehatan Kabupaten Bantaeng, mendotopsi mayat dirumah duka tersebut, dikabarkan akibat almarhum meninggal  gangguan kejiwaan, dan diperkirakan mayat sudah 5 hari tergeletak dalam rumahnya.

Atas permintaan pihak keluarga almarhum meminta mayat malam itu dikebumikannya, sekira pukul 22.15 wita, di pekuburan TPU Lembang Lembang kelurahan pallantikang, pukul 22.35 wita.

Kegiatan selesai dalam keadaan suasana aman terkendali.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *