DPRD Kabupaten Ketapang segera Tetapkan Ranperda

Oleh Tri Teguh

 

KETAPANG, AMUNISINEWS.CO.ID- Empat partai pemenang pemilu kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar) memutuskan nama-nama yang menjadi perwakilan sebagai unsur kepemimpinan.leh Tri Teguh

Keempatnya baru saja ditetapkan dalam rapat internal yang digelar di gedung DPRD Kabupaten Ketapang pada Jumat (4/10/2019).

Rapat dipimpin langsung Ketua Sementara DPRD Ketapang M. Febriadi, s, Sos MSi. Sesuai dengan surat keputusan (SK) yang dikeluarkan masing-masing partai nama yang telah ditetapkan adalah M. Febriadi. S. Sos, MSi sebagai ketua Kab. Ketapang Kalbar dari partai Golkar periode 2019-2024.

Wakil ketua 1 DPRD Ketapang yaitu H. Suprapto Spd. MM (PDIP), Wakil Ketua Ketapang adalah H. Mat Hoji, S.E dan Wakil Ketua 3 yaitu Jamhuri Amir, SH (HANURA).

Selain pembahasan RAPBD Ketapang,  menurutnya juga ada beberapa hal lain yang harus diselesaikan. Di antaranya penetapan rancangan peraturan Daerah (Ranperda)  yang saat ini sudah dalam tahap evaluasi provinsi.

M Febriadi mengatakan ketika memang harus dievaluasi maka Dewan harus melakukan evaluasi Ranperda tersebut secepat mungkin.

“Dan ada beberapa Ranperda yang sudah dibahas teman-teman Dewan sebelumnya dan tinggal dievaluasi kembali. Jika memang harus dievaluasi maka akan kami evaluasi dan kemudian akan segera ditetapkan,” pungkasnya.

 

26 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.