DPRD Kabupaten Ketapang segera Tetapkan Ranperda

  • Whatsapp

Oleh Tri Teguh

 

KETAPANG, AMUNISINEWS.CO.ID- Empat partai pemenang pemilu kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar) memutuskan nama-nama yang menjadi perwakilan sebagai unsur kepemimpinan.leh Tri Teguh

Keempatnya baru saja ditetapkan dalam rapat internal yang digelar di gedung DPRD Kabupaten Ketapang pada Jumat (4/10/2019).

Rapat dipimpin langsung Ketua Sementara DPRD Ketapang M. Febriadi, s, Sos MSi. Sesuai dengan surat keputusan (SK) yang dikeluarkan masing-masing partai nama yang telah ditetapkan adalah M. Febriadi. S. Sos, MSi sebagai ketua Kab. Ketapang Kalbar dari partai Golkar periode 2019-2024.

Wakil ketua 1 DPRD Ketapang yaitu H. Suprapto Spd. MM (PDIP), Wakil Ketua Ketapang adalah H. Mat Hoji, S.E dan Wakil Ketua 3 yaitu Jamhuri Amir, SH (HANURA).

Selain pembahasan RAPBD Ketapang,  menurutnya juga ada beberapa hal lain yang harus diselesaikan. Di antaranya penetapan rancangan peraturan Daerah (Ranperda)  yang saat ini sudah dalam tahap evaluasi provinsi.

M Febriadi mengatakan ketika memang harus dievaluasi maka Dewan harus melakukan evaluasi Ranperda tersebut secepat mungkin.

“Dan ada beberapa Ranperda yang sudah dibahas teman-teman Dewan sebelumnya dan tinggal dievaluasi kembali. Jika memang harus dievaluasi maka akan kami evaluasi dan kemudian akan segera ditetapkan,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *