Dr Misharti, Peduli dengan Masyarakat di Dapilnya

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

RIAU, AMUNISINEWS.CO.ID.- Anggota DPD.RI, Dr.Misharti.S.Ag melakukan kegiatan Reses pada minggu lalu, tentunya kegiatan Reses sesuai dengan Tupoksi sebagai anggota Dewan untuk menyerap aspirasi di masyarakat.

Kegiatan ini mendengarkan keluhan dari konsituen di Dapi nya, tentang apa saja yang dikeluhan masyarakat. Dengan kita menampung aspirasi tentu akan kita perjuangkan di Senayan DPD.RI.

Kegiatan di lapangan, Wanita yang peduli dengan masyarakat, sebut saja Misharti. Yang begitu dekat dengan konsituen nya, Selama 2 hari. di Kuansing sekalian melihat kondisi masyarakat pasca banjir dan memberikan bantuan sebagai bentuk wujud nyata peduli terhadap masyarakat.

Meninjau langsung kondisi masyarakat pasca banjir di Kecamatan (Kec) Kuantan hilir, Kec. Kuantan hilir Seberang, Kec. Pangean dan Kec.Kuantan mudik.

“Anggota DPD.RI dapil Riau, sekaligus memberikan bantuan paket sembako semoga bisa sedikit membantu dan berkah,” tegas Misharti dihadapan masyarakat korban pasca banjir minggu lalu.

Lanjut kegiatan berikutnya, sebelum mengunjungi Pasca korban banjir, Srikandi Riau, yang pertama menghadiri pembukaan MTQ tingkat Kec.Cerenti di desa Kompe berangin.

Malamnya pertemuan di Surau An Nur desa Koto Simandolak Kec Benai taluk Kuantan menyerahkan bantuan 2 buah kipas angin dan dana pembelian lap top untuk MTs Babussalam Simandolak sebesar 5 juta rupiah.

Pos terkait