Dr Osi: UPT Puskesmas Kec.Jawilan Juara tingkat Dinkes Kab.Serang.

  • Whatsapp
Dr Osi

Oleh : Yadi

Ketua TP PKK Puskesmas Jawilan Hj Komariah (kerudung putih)
Dr Osi selaku tim penilai dalam pemeriksaan fisik 

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Gelaran Acara kontes/lomba bayi dan balita bukan hal baru dan rutinitas diadakan setiap tahun.
Namun baru kali ini pelaksanaan nya begitu meriah dalam gelaran Kontes bayi/balita yang baru lalu jika dibanding dengan tahun2 sebelumnya.
Hal ini selain dikarenakan dalam kerangka meningkatkan pelayanan prima dalam rangka akreditasi

Demikian juga karena respon atau tanggapan masyarakat yang meningkat akan kesehatan, didukung lagi tenaga kesehatan gizi di UPT Puskesmas Kecamatan Jawilan.

Dan UPT Puskesmas Kec.Jawilan Kab.Serang adalah telah berhasil menjadi juara pertama tenaga kesehatan teladan di tingkat Dinas Kesehatan Kabupaten Serang.

Maka dengan keberhasilan yang telah diraihnya, tentu saya sebagai dokter fungsional sangat apresiasi dan mendukung kegiatan ini agar berjalan dengan sukses dan bermanfaat bagi pelayanan masyarakat khususnya.

Dr Osi katakan “Disini saya selaku tim penilai dalam pemeriksaan fisik berperan sebagai penentu status kesehatan bayi/balita yang sedang mengikuti kompetisi.” paparnya

Kriterianya, apabila seluruh rangkaian penilaian yang terdiri dari 7 indikator pemeriksaan tersebut terpenuhi akan raih untuk juara ke-1 dan nantinya akan di ikutsertakan dalam kompetisi bayi/balita tingkat Kabupaten hingga Provinsi.

 

editor: maliki hd

Pos terkait