Dua Kasus Pencurian Diungkap Polres Babar

  • Whatsapp

IMG-20170426-WA0028

MUNTOK,BABEL,AMUNISINEWS.COM-Polres Bangka Barat baru baru telah mengungkapkan dua kasus pencurian yang meresahkan warga.

Kasus pertama yang berhasil diungkapkan adalah kasus pencurian pemberatan yang terjadi dikantor Koperasi Karyawan Timah (Kokarti) dan SMAN 1 Muntok, dengan nama pelaku Nopianda (35) dan Andi (38).

Kedua pelaku diamankan oleh jajaran Polres Bangka Barat pada Selasa (25/4/2017).

Pencurian itu terjadi pada tanggal (4/01/2017) dengan TKP kantor Kokarti kelurahan Sungai Daeng, kecamatan Muntok, kabupaten Bangka Barat dengan kerugian berupa 2 (dua) unit laptop merk Alsus dan merk Mithosiba dan TKP kedua yaitu SMAN 1 Muntok pada  tanggal (5/1/2017) dengan kerugian 2 (dua) unit brankas.

Dari kedua tersangka ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) unit lap top merk Asus warna merah yg dikuasai oleh tersangka dan diakuinya adalah hasil pencurian tersebut.

Sedangkan kasus yang kedua yang berhasil diungkap adalah kasus pencurian kendaraan bermotor di Warnet Jalan Air Kuang Desa Puput Parit Tiga Jebus.

Kasus curanmor ini terjadi pada Senin (24/4/2017).

Kerugian satu unit sepeda motor merk Yamaha mio 125 warna hitam Nopol BN 6863 RD tahun 2016. Pelaku diketahui berdasarkan rekaman CCTV dan berhasil diamankan, pelaku atas nama Doni firmansyah diamankan di tempat kerjanya di pencucian motor dusun Perumnas Desa Sekar Biru kecamatan Jebus.

Kasat Reskrim AKP Elpiyadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK MH membenarkan kedua kejadian tersebut dan saat ini semua tersangka berikut barang bukti diamankan di Pores Bangka Barat guna pemeriksaan lebih lanjut.(herman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *