Dukungan Mengalir Buat TB Rahmad sebagai Balon Walikota Tangerang

oleh Tim

TANGSEL, AMUNISINEWS.CO.ID- Dukungan mulai mengalir dari Tokoh masyarakat dan Ormas Tangselheheh kepada Tubagus Rahmad Sukendar – Ketum BPI KPNPA RI untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan 2020 .

Hal ini terlihat setelah diselenggarakan nya Acara Silaturahmi Rembuk Pendapat Antar Etnis, Suku, Agama pada hari Rabu 4 september 2019 di Serpong Tangsel , telah hadir sebagai Narasumber Dr .Hj. Siti Nur Azizah Ma’ruf Amin , dan Tubagus Rahmad Sukendar Sos.SH serta unsur dari LSM / OKP DPD Granat Tangsel, GANN Tangsel, Tokoh Listas Agama, Pengasuh Ponpes Al Amanah, Forum Gereja Tangsel, WJI, GBI,HKBP, Forum Umat Hindu Tangsel ,Forsil ( Forum Silaturahmi Masjid&Musholah dan Majelis Taklim Kec Pondok Aren disampaikan oleh H RIFAIN selaku Penasehat Forsil , juga dari Komunitas Pandan Tangsel Sekretaris Dharma Muklis Safanta, Komunitas Prantau Warga Maluku John Floris , Ormas Paku Banten Tangsel Abah TB Kurtubi.

Sesepuh Warga Banten Tangsel Kyai Haji TB Suhandi menyatakan memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar Sos.SH untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang Selatan .

Rhmad, sosok pribadi yang tegas dan teruji dalam tugas nya selaku Penggiat Anti Korupsi tersebut mengatakan akan Fokus dalam Tata Kelola Pemerintahan yang bersih dari korupsi , juga akan menjalin komunikasi dengan semua komponen masyarakat Tangsel dalam mengakomodir semua unsur masyarakat Lintas Agama, dan etnis menjadi satu dalam wadah Forum kebhineka Tunggal Ika dengan keberagaman Suku, budaya di Tangsel.

Saat ini masyarakat Tangsel sudah cerdas untuk memilih pemimpin di Tangsel dan itu disikapi Tubagus Rahmad Sukendar dengan adanya dukungan dari beberapa elemen masyarakat tangsel menyatakan siap maju sebagai Bakal Calon Walikota Tangsel 2020 sd 2025 dengan jargon Tangsel Juara dan bersih diri, bersih keluarga dan bersih organisasi

104 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.