Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Kumpulan Nilai-nilai Luhur, Patut Dipahami Masyarakat

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

WONOGIRI, AMUNISINEWS.CO.ID.- Hj.Endang Maria Astuti,S.Ag,.SH,.MH Anggota MPR RI/DPR RI Fraksi Golkar yang duduk di komisi VIII. membidangi Sosial, Keagamaan, Bencana, Perlindungan Anak. menggelar acara Sosialisasi 4Pilar yang di selenggarakan, pada (14/11/2020). di Wonogiri -Jawa-tengah.

Acara kegiatan Sosialisasi 4 pilar. di hadirkan oleh mahasiswa-mahasiswi STAIMAS, LPKUBI (Lembaga pengabdian kerukunan Umat beragama) dan para organisasi masyarakat. Acara di sambut antutias oleh para peserta yang hadir di Aula di Wonogori dengan patuhi protocol kesehatan 3M.

Kegiatan sosialisasi 4 Pilar tersebut sudah kewajiban selaku anggota Dewan memberi pemahaman tentang 4 Pilar tersebut kepada masyarakat, tentang Empat pilar disebut juga pondasi atau dasar yang menentukan kokohnya bangunan.

Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara adalah kumpulan nilai-nilai luhur yang harus dipahami seluruh masyarakat.

Dan menjadi panduan dalam kehidupan ketatanegaraan untuk mewujudkan bangsa dan negara yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.

“Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika harus betul-betul di pahami oleh masyarakat dan harus dapat di implementasikan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat,”ungkap Hj.Endang. kepada rekan-rekan media baru-baru ini.

Lebihlanjut di tegaskan wanita berparas Cantik.Di hadapan para tamu undangan peserta Sosialisai 4pilar.hj Endang menegaskan,bahwa di dalam era 4.0 tentunya,para generasi penerus bangsa para mahasiswa dan ormas,LPKUBI,harus memahami betul-betul digitalisasi.tentang perubahan abad menuju era yang serba digital ini dan harus dapat menciptakan peluang di dalam bisnis untuk menghasilalam income/pendapatan apa lagi di saat pandemi ini.
“Tentunya dengan apa yang kita dapat dalam acara Sosialisai 4pilar ini.nanti semua perserta harus dapat mengimplementasikan ditengah, kehidupan bermasyarakat,” imbau nya.

“Para mahasiswa-mahasiswi STAIMAS yang hadir dalam acara Sosialisasi 4 pilar.merasa sangat senang dan bangga dapat hadir dalam acara 4 pilar dan tentunya, saya sebagai mahasiwa-mahasiswi.akan betul-betul di wujudkan dan di implementasikan di kehidupan bermasyarakat,”ungkap Mahasiswi yang engan di sebutkan identitasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *