Forkopimda Jeneponto Berangkatkan Satu Truk Bantuan ke Palu

  • Whatsapp

Oleh Hamzah Sila

JENEPONTO, AMUNISINEWS.CO.ID – Posko terpadu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jeneponto, memberangkatkan satu unit truk berisi bantuan logistik untuk korban gempa dan tsunami Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Pemberangkatan, berlansung di posko induk terpadu yang berlokasi di pos lalu lintas depan Taman Turatea, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Jeneponto pada hari Rabu, 3 Oktober 2018.

Pemberangkatan bantuan dipimpin Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto yang didampingi oleh Asisten III Pemkab Jeneponto, Khaerul Gassing.

“Donasi ini terkumpul mulai sejak kemarin selama dua hari ini, semoga awak mobil dan donasi ini selamat sampai ketujuan, aminn,” kata Hery Susanto melalui rilis yang dikirim Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Truk tersebut berisi bahan logistik seperti makanan, obat-obatan, masker, pakaian dan beberapa lainnya.

“Ada sembako dan adapula obat-obatan seperti minyak gosok, masker, dan lain-lain. Selain itu masih ditunggu lagi bantuan-bantuan yang datang ke posko,” ujarnya.

Truk dikemudikan H. Aldy yang juga pemilik truk didampingi satu sopir cadangan dan seorang rekannya. Bantuan yang diberangkatkan itu berasal dari warga Jeneponto dan sejumlah instansi terkait, yang dikumpulkan dua hari terakhir.

 

 

Pos terkait