Fransiskus Diduga Bunuh Anak Istrinya

  • Whatsapp

Oleh  Firman

PALEMBANG,SUMSEL,AMUNISINEWS.CO.ID-Satu keluarga ditemukan tewas dengan luka tembak di Villa Kebun Sirih Blok A 18 Rt 05 Rw 91 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang Sumatera Selatan, Rabu (24/10/2018).

Fransiskus (45) diduga membunuh anak perempuannya Kathlyn Fransiskus (11) kemudian diduga juga membunuh anak lelakinya Rafael Fransiskus (18) dan juga membunuh Istrinya sendiri Margaret Yentin Liana (43) dan diduga juga Fransiskus menembak dirinya sendiri dengan Pistol Revolver.

Kejadian ini diketahui Dewi (20) dan Sarah (20) yang tinggal serumah dengan korban disaat keduanya akan melakukan aktifitas sehari hari untuk membersihkan rumah korban, namun sewaktu Dewi dan Sarah masuk ke kamar Rafael, Dewi dan Sarah menemukan Rafael sudah dalam keadaan tidak bernyawa, spontan Dewi dan Sarah berteriak.

Teriakan Dewi dan Sarah ini mengundang tetangga sekitar untuk datang ketempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya Ketua RT 05 melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa  Serka Alimudin dan Babinkamtibmas Aipda Sudarman.

Polsek Kalidoni dan Polda Sumsel datang ke lokasi dan melakukan olah TKP, ditemukan juga  3 Korban yang sudah meninggal dunia dikamarnya masing – masing.

Sementara Fransiskus Xaverius Ong ( Kepala Keluarga) ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang dan tangan kanannya memegang Senjata Api Jenis Revolver dan terdapat luka menganga dibawah dagunya.

Berdasarkan rilis dari Reskrim Polda Sumatera Selatan, semua jenasah dibawa ke RS.Bayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi.

Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Kalidoni dan Reskrim Polda Sumatera Selatan.

Dugaan sementara peristiwa ini merupakan kasus pembunuhan dan bunuh diri oleh yang dilakukan oleh Fransiskus Xaverius Ong dan untuk motifnya belum jelas.

Pos terkait