Gabungan Relawan TENTU Deklarasikan Dukungan pada Petahana

  • Whatsapp

Oleh, Hidayat

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID.- Puluhan relawan dari berbagai kecamatan di Kabupaten Serang  yang tergabung dalam TENTU (Teman Tatu -Pandji) mendeklarasikan dukungan kepada Ratu Tatu Chasanah – Pandji Tirtayasa sebagai calon Bupati dan Wakil bupati kabupaten Serang pada Pemilukada  2020.

Bertempat di Saung Cecep Desa Baros Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Sabtu (18/07/2020)  deklarasi Temen Tatu – Pandji (Tentu)  digelar dan dihadiri Bacalon Wakil Bupati Pandji Tirtayasa, dengan slogan “Siapa kita Tentu, tentu pas dihati”TENTU menyatakan siap memenangkan Bacalon Petahana ini untuk dua periode

Juardi selaku Ketua mengatakan TENTU sudah terbentuk di 29 Kecamatan di Kabupaten Serang
“Murni Tentu itu lahir dari masyarakat, gabungan dari beberapa Ormas, Komunitas, Pengusaha dan Petani, tujuannya pasti memenangkan Tatu – Pandji,” ucap Ketua Relawan Tentu, Juardi.
“Siapa pun yang sudah memiliki hak pilih bisa bergabung di Tentu, kepengurusan sudah terbentuk di 29 kecamatan, Tentu pasti menang, pasti dihati,” optimisnya.

Dalam kesempatan yang sama Pandji Tirtayasa yang hadir dalam deklarasi Temen Tatu – Pandji mengatakan terharu terbentuknya Tentu dari akar rumput masyarakat.
“Saya merasa terharu kepada Tentu, mereka secara sukarela mendukung dan mendorong ibu Tatu dan Pandji (saya -red) untuk melanjutkan kepemimpinan,” pungkasnya.

Pos terkait