Gadis Desa Lolos Ke- babak 20 Besar Nasional KDI 2020.

  • Whatsapp

Oleh, A Sofyan

WINONGAN, PASURUAN, AMUNISINEWS.CO.ID.- Dimungkin kan bagi sebagian gadis mendambakan menjadi artis terkenal. Karena selain dikenal banyak orang tentunya profesi selebritis itu juga ladang yang sangat tepat untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Salahsatunya sosok gadis desa yang biasa disapa Silvi, mencoba peruntungan di ibukota dengan ikut serta ajang pencarian bakat di bidang musik dangdut, garapan MNCTV.

Silviatul Jannah, kelahiran Pasuruan 31 Maret 2001 yang tinggal di sebuah desa Sumber Rejo, Kec. Winongan Kabupaten Pasuruan ini telah berhasil melewati masa-masa audisi dan lolos masuk ke babak 20 besar Nasional KDI 2020.

Bagi Silvi perhelatan ajang musik dangdut garapan MNCTV ini menjadi salah satu peluang untuk mejejakkan kakinya dalam berkarir menuju impiannya sebagai artis profesional.

Dia berharap, “jika menang, maka sebagian hadiahnya akan disumbangkan untuk anak yatim piatu, pembangunan mesjid dan juga memperbaiki makam kedua orang tua saya,” ujarnya, saat dihubungi team amunisi melalui whatsapp.

Menurut kakak kandungnya, “bakat menyanyi sudah terlihat sejak dirinya sekolah dasar dan sampai saat beranjak remajapun Silvi sering ikut menjadi penyanyi panggung orkes di sekitaran wilayah Winongan Pasuruan.”

Gadis desa yang meng-idola-kan sosok Inul Daratista dan Dewi Persik ini, sudah seringkali mengikuti program-program musik dangdut di televisi nasional dan selalu berakhir dengan kegagalan. Namun di program KDI 2020 inilah, Silvi merasa lebih yakin dan mampu memberikan penampilan terbaiknya di setiap episode dan berharap menjadi pemenang walaupun dia sadari betul, bahwa pesaing-pesaingnya dari kota lain tidak bisa dianggap remeh.

Keyakinan yang tertanam dalam benak Silvi ini menjadi pemicu tersendiri untuk mewuujudkan cita-citanya menjadi bintang besar bertaraf nasional.

Silvi sangat berharap sekali dukungan dukungan dari masyarakat Pasuruan, termasuk dukungan dari intsansi Pemerintah Daerah, yang tentunya kelak dapat lebih mengharumkan nama Pasuruan.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *