Gedung Nusantara III, Kompleks MPR/DPR nyaris Terbakar

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Kepulan Asap tebal muncul di Gedung Nusantara III, Kompleks MPR/DPR. Hingga pada Area gedung tersebut pun disterilkan.

Pantauan amunisinews.co.id dan deteksionline.com  di Gedung DPR RI. sterilisasi dimulai sekitar. pukul 12.00 WIB, Senin (24/2/2020).

Anggota DPR, pegawai, hingga masyarakat dilarang masuk ke gedung tempat ruangan para pimpinan itu berada. Petugas keamanan pun tampak menjaga setiap pintu masuk menuju gedung.

Sejumlah polisi juga disiagakan didepan pintu masuk utama Gedung Nusantara III. Polisi membuat barisan barikade dan mobil Pemadam kebakaran (Damkar) dengan diterjunkanya petugas pemadam kebakaran untuk menyisiri gedung Nusantara III.

Sekjen DPR RI, Indra Iskandar memastikan tak ada kerugian yang timbul akibat error sistemnya aerosol di gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen. Indra mengatakan tidak ada barang-barang yang rusak akibat erornya sistem tersebut. paparnya.

“Kerusakan apa pun nggak ada, juga kerugian apa pun tak ada. Ini sistemnya saja yang trouble, kami sedang evaluasi dengan tim PU. Kita akan diskusikan segera hari ini,” kata Indra kepada wartawan, Senin (24/2/2020).

Pos terkait