Gedung Telkom Pekanbaru Terbakar, Vice President Corp.Communication Telkom Minta Maaf

  • Whatsapp

Oleh, Roy Htb/Yans

PEKANBARU, AMUNISINEWS.CO.ID.- Terkait terbakarnya gedung Telkom Pekanbaru tersebut , Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo langsung menyampaikan permohonan maaf dari Jakarta. (11/08/2020)

Dalam rilis yang diterima pada Selasa (11/8/2020) malam, Arif Prabowo membenarkan telah terjadi kebakaran di Sentral Telepon Otomat (STO) Pekanbaru Centrum pada pada pukul 15.00 WIB.

“Namun, api telah berhasil dipadamkan pada pukul 15.51 WIB. dan Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sedangkan, penyebab kebakaran masih dalam proses investigasi,” katanya.

Arif Prabowo juga menyebutkan, akibat peristiwa itu, layanan Telkomsel khususnya di Wilayah Sumatera bagian Utara dan Tengah mengalami gangguan.

Tak hanya itu, untuk layanan IndiHome yang tercatu dari STO tersebut dengan pelanggan yang pada umumnya berlokasi di kota Pekanbaru juga mengalami gangguan. Saat ini, TelkomGroup sedang melakukan mitigasi dan proses pemulihan layanan.

“Atas nama manajemen TelkomGroup, kami menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan khususnya yang terdampak atas ketidaknyamanan ini.

Di samping itu juga kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pemulihan peristiwa ini serta kepada pelanggan yang senantiasa setia pada layanan TelkomGroup,” kata Arif Prabowo.

Pos terkait