Geger Mayat Bayi Pria Ngambang Di Bendungan Kali

  • Whatsapp

mayat bayi laki-laki

BEKASI, AMUNISINEWS.COM -Mayat bayi berjenis kelamin laki laki ini diduga baru lahir ditemukan warga di Bendungan Kali Bekasi dalam kondisi telungkup dan mengambang dalam keadaan membusuk, Minggu (24/9) pukul 07.00 pagi.

Mayat bayi ditemukan warga yang tengah berjoging di pinggir kali. Mayat bayi sudah membengkak dengan ari ari yang masih menempel ditubuhnya.

Satpam bernama Asep Bambang (38) bersama rekannya Lukman Hakim (30) yang sedang bertugas mendapatkan laporan dari warga tersebut segera mendatangi TKP.

Menurut penuturan Asep Bambang (38) kepada Media, mayat bayi mengambang bersama sampah dan puing puing kali yang berjarak kurang lebih 6 meter dari tepi Bendungan Bekasi tepatnya di Rt 04/24 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Setelah dicek dan memastikan kebenaran ditemukan mayat bayi benar di kali Bekasi ditemukan mayat dua satpam tersebut melaporkan ke aparat kepolisian Polsek Bekasi Timur.

“Setelah dicek bahwa itu mayat bayi karena tersamarkan oleh tumpukan sampah, saya segera melaporkan ke aparat kepolisian,” jelas Asep.

Kepala bagian Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna R ketika dihubungi membenarkan adanya temuan dan laporan dari warga terkait ditemukannya mayat bayi laki-laki tersebut.

Petugas kepolisian menurut Kompol Erna segera membawa mayat bayi tersebut ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum luar dan penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian. (Cas)

 

Pos terkait