Gerindra Dan PDIP Solid Usung Pradi Supriatna-Afifah Alia

  • Whatsapp

Oleh, John Ht

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID.- Semarak Pilkada Kota Depok tak  lama lagi di gelar, ada beberapa kandidat di usung oleh partai yang berkoalisi, dan masing-masing  sudah memasang calonnya agar masyarakat segera dapat melihat calon yang di usung dengan partai mana mereka berkoalisi.

Salahsatunya adalah Koalisi Partai Gerindra-PDIP, koalisi ini mengusung Pradi Supriatna dan Afifah Alia untuk maju di Pilkada Kota Depok 2020.

Nuroji, menegaskan, “Koalisi yang sudah di bangun ini  tidak akan berubah baik partai maupun calon yang sudah direkomendasikan dari masing-masing Partai.”Ucap Nuroji.

“Masalah rekomendasi dari  Gerindra sudah ada, kita yakin tidak akan berubah, pokoknya Kalau Gerindra-PDIP sudah solid lah dari kemarin,” tegas Nuroji saat ditemui dalam acara konsolidasi bersama pengurus DPC dan PAC, di rumah makan Betawi ngumpul, Sabtu, (18/2020).

Menurut Nuroji untuk membangun koalisi itu tidak lah mudah, dibutuhkan pendekatan, perjuangan dan perjalanan yang cukup panjang tidak hanya pertemuan sekali saja. Perlu untuk menyamakan pemikiran-pemikiran, kesepakatan dan  bagaimana kedepannya. Program – program kedepannya apabila Pradi terpilih nantinya adalah memperbaiki infrastruktur baik itu perbaikan jalan – jalan atau sekolahan demikian Nuroji berujar.
“Nah, ketika terjadi koalisi, maka pastinya yang diinginkan adalah memenangkan Pilkada yang akan datang. Kita dari Gerindra punya 10 kursi dan PDIP 10 kursi apa yang akan kita hadapi ini berat.

Untuk itu kita perlu dan butuh koalisi besar juga agar apa yang kita jalani lebih ringan. Kita punya pengalaman menang dan akan kita lakukan lagi dan kemenangan harus di raih dengan berjuang.”Tegasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *