Giat Percepatan Penanganan Covid -19 Di Wilayah Koramil 0819/15 Winongan

  • Whatsapp

Oleh, A Sofyan

WINONGAN, PASURUAN, AMUNISINEWS.CO.ID – Dalam membantu percepatan penanganan Covid-19, Koramil 15/Winongan jajaran Kodim 0819/Pasuruan lakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Jalan Raya  Winongan Lor, Kecamatan winongan. (Kamis 14/01/21)

Pelaksanaan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah teritorial Koramil 15/winongan dan operasi yustisi pemakaian masker, dibarengi dengan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Covid-19 yang di hadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya  Basmi, S.Pd, MM (Camat wnongan), Danramil  15/Winongan (Kapten Czi S. Djoko Wahono) dan Kapolsek Winongan (AKP Thohari, SE).

Selain itu sejumlah anggota Koramil dan anggota Polsek juga mengikuti kegiatan tersebut, di ikuti pula oleh personel Satpol PP, Tim Kesehatan dari Puskesmas serta para relawan.

”Kami selaku Tiga Pilar Kecamatan Winongann akan terus bersinegi untuk melakukan langkah-langkah percepatan penanganan Covid-19 untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, dengan cara menghimbau kepada para penguna jalan, pedagang dan pengunjung pasar, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara tetap mematuhi 3M dilanjutkan pelaksanaan sosialisasi Vaksinasi Penanggulangan Covid19 kepada setiap warga,” tegas Danramil.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan personel dihalaman kantor kecamatan Winongan pada Pukul 08.30 Wib. Jumlah personel yang terlibat pada kegiatan tersebut, sebanyak 38 personel dari unsur TNI-Polri, Satpol PP, Anggota Staf Kecamatan, Tim Kesehatan dan Relawan. (Pendim0819pas)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *