Grand Opening Warung’e Lara dan Sarana Berbagi Bersama 250 Yatim Piatu

  • Whatsapp

Oleh Yudi Nugroho/Tama

Grand Opening dan sarana berbagi bersama 250 yatim,piatu Warung’e Lara Minggu (19/8)

SIDOARJO,AMUNISINEWS.CO.ID  – Lara Silvy Shanta Yuniar Putri gadis Sidoarjo yang pernah mendapat pengharagaan MURI beberapa waktu lalu itu kini menambah kesibukannya selain bernyanyi.

Grand Opening Warung’e Lara,tempat yang menyediakan makanan dan minuman khas Jawa Timur yang berada di sisi selatan Pasar Larangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo menandai bertambahnya  aktifitas.

Pembukaan ini nampaknya dijadikan acara berbagi kepada 250 anak yatim,piatu dan duafa dari beberapa panti asuhan dan yayasan yang ada di Sidoarjo Minggu (19/8).

Saat dikonfirmasi wartawan di sela grand opening tersebut, Lara Silvy mengatakan,yang pertama Alhamdulillah ini perkumpulan dari hasil menyanyi dari jaman dulu Lara nyanyi. Dan memang sudah impian dari lama,nyanyi gak mungkin selamanya nyanyi.

Dalam grand opening tersebut juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim di wilayah sekitar warung dan lainnya.Dari 250 anak tersebut mendapatkan taliasih dan bingkisan serta makan gratis bagi para warga yang menghadiri acara.Dirinya mengakui, Ia ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk saudara lain yang membutuhkan.

“Semoga rezeki yang saya terima membawa berkah,Karena itu kan hoby dan kerjaan ada limitnya,buka usaha ini paling dominan karena  keinginan,sebab jaman sekarang diluar nyanyi lebih nyantai,kerjaan bisa saya handle double ini salah satu usaha yang cocok buat Lara,dan buat kumpul teman2 komunitas (fans) dan teman-teman,dan keluarga,’’pungkasnya.

Konsep makanan di sini rumahan Jawa Timur dan condong masakan pedas yang hampir tidak ada ditemui direstoran umumnya. “Karena kita kan konsepnya bukan restoran tetapi lebih ke tepat tempat makan yang ekonomis dan menengah kebawah,” ujar gadis Sidoarjo yang pernah mendapat pengharagaan MURI kategori penyanyi berkolaborasi dengan musikus terbanyak.

Lara berharap dengan kegiatan ini semoga berkah dan mohon doa restunya demi kelancaran warungnya dan warkopnya Lara,selalu disupport keluarga dan teman-teman dengan mengumpulkan teman-teman dan adik-adik yatim dan piatu disini.

 

Sementara Agus Siswanto kepala desa Larangan kepada Amunisi mengatakan,dengan memberikan selamat  dan sukses dalam Grand Opening Warung’ e Lara kepada pimpinan Lara Bu Yuni dan anggota beserta staf/jajarannya, bersama seluruh lapisan masyarakat desa Larangan memberikan Efek yang Positif dan bermanfaat dalam Naungan HUT RI yang ke 73’’ Kerja Kita Prestasi Bangsa’’.

Selain itu dengan adanya Warung Lara menambah semarak usaha ekonomi di wilayah desa Larangan pada umumnya.Kepada pelaku usaha  ini menjadi berkah usahanya, barokah dan lancar.

‘’Mari kita tunjukkan kerja sama yang baik dan indah guna terciptanyamasyarakat desa larangan yang Baldatun Thoyibatun Wa robbun Ghofur.Mari kita kerja bareng dan bergotong royong mengangkat desa Larangan menjadi desa yang maju, berprestasi,sekali lagi selamat untukWarung’ e LARA dan sukses,” pungkasnyanya.

 

Pos terkait