Gubernur Provinsi Maluku Pengresmian Launching Destinasi Wisata Revav

  • Whatsapp

pengresmian-nasionalMALRA,AMUNISINEWS.COM,  – Gubernur Provinsi Maluku Said Assagaf, kunjungan kerja ke Maluku Tenggara Sabtu (01/10), untuk pengresmian Ohoi Revav sebagai salah satu destinasi wisata di Kepulawan Kei.

Hal ini dikatakan gubernur Said Assagaf kepada Amunisi Sabtu (01/10), pekan kemarin

Said Assagaf mengatakan dalam sambutan-nya bahwa provinsi Maluku sanggat mengapresiasi pelaksanaan perayaan Festifal pesona Meti Kei (FPMK). Gubernur sanggat bertekad untuk terus meningkatkan tiga faktor penting dalam mewujudkan Pembagunan Infratruktur di provinsi Maluku.

“Provinsi Maluku dalam hal ini sanggat mengapresiasi dan terus mendorong kegiatan festival pesona Meti Kei (FPMK), Pemrintah Maluku juga akan mendorong dan meningkatkan tiga faktor penting dalam Pembagunan Infratruktur yang meliputi pendidikan, kesehatan dan Pariwisata,” katanya

Lebih lanjut dikatakan, Ir. Said Assagaf, Ohoi Revav akan dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata budaya dan Kuliner, Assagaf juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Ohoi Revav tetap menjaga dan melestarikan lingkungan wisata dengan sebaik-baiknya.

Assagaf juga akan terus mendorong masyarakat Revav untuk tetap optimis untuk terus menjaga dan melestarikan wisata dgn sebaik-baiknya, pihaknya juga akan menggunakan konsultan untuk membangun Pariwisata diantaranya pasir panjang (Ngurbloat), Maluku tenggara dan pulau Bair Kota Tual sehingga dapat bertujuan meningkatkan perekonomian daerah. • (jecko)

 

Pos terkait