H-1 Jelang Hari Raya Idul Fitri GMKI Tual Resmi Salurkan Sembako Pada Warga

  • Whatsapp

 

Oleh Jecko Poetnaroeboen

TUAL, AMUNISINEWS.CO.ID – Sebagai bentuk dari rasa peduli terhadap sesama, BPC GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesian) Tual ikut berkontribusi secara nyata dalam upaya membantu mayarakat kurang mampu yang ikut kena dampak pandemi covid 19.

“Kali ini bersama tukang batu kerikil dan janda, di wilayah sekitar Perumahan BTN Tual BPC GMKI Tual salurkan bantuan berupa sembako sebanyak 50 paket.

Hal ini dikatakan oleh Ketua BPC GMKI Tual Barken Rahayaan kepada media Amunisinews, sabtu (23/5/2020).

Ketua BPC GMKI Barken Rahayaan mengatakan, bahwa Setela kurang lebih dari satu bulan dengan di bantu oleh para senior, kami berhasil mengumpulkan 50 paket sembako, dalam tujuannya untuk bisa membantu dan berkontribusi langsung membantu mengurangi beban pemerintah dalam menengani dampak dari covid 19 ini.

Selain itu, kami juga dapat membantu keluarga yang kurang mampu dan benar-benar membutuhkan, uluran tangan dari semua pihak.

“Di tengah masa pandemi covid 19 ini, banyak kepala-kepala keluarga yang akhirnya kehilangan pekerjaan dan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka sehari-hari,” Ungkap rahayaan.

Menurut Barken Rahayaan, bahwa lewat Bantuan 50 paket sembako ini, kami berikan kepada para penambang batu kerikil dan janda kurang mampu, dengan harapan bisa sedikit membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, Kata rahayaan.

“Dan juga dalam menyambut hari raya idul fitri ini, semoga kita semua terus di berkahi dan saling berbagi kasih suka cita untuk sesama, Tutup rahayaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *