H.M Husni, Sosok yang Sangat Peduli Masyarakat di Saat Wabah Covid-19

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

SUMUT, AMUNISINEWS.CO.ID.- Mewabahnya Corona Virus Desease 2019 atau lebih dikenal dengan COVID-19 di berbagai belahan penjuru dunia tak terkecuali Indonesia membuat semua pihak melakukan giat pencegahan agar mata rantai virus yang pertama kali ditemukan di Propinsi Wuhan, Tiongkok tersebut putus.

Sosok Pria yang low Profile satu ini sebut saja H. M.Husni, SE anggota DPR RI Komisi VIII politisi Partai Gerindra dapil Sumatera Utara I meliputi Kab. Deli Serdang, Kab. Serdang Bedagai, Kota Medan, Kota Tebing Tinggi. ditengah wabah Virus Covid-19 yang sangat dermawan di mata masyarakat dapil Sumut I.

Pada hari Jumat, (10/4) membagikan sembako kepada masyarakat di posko Husni Center Jalan Gajah hitan Medan dan berturut-turut dan hari ini tepatnya Senin,(13/4/20). Ratusan Paket sembako telah dibagikan kepada masyarakat di dapilnya di Tebing Tinggi dan dilakukan penyemprotan disinfektan untuk warga-warga dan tempat rumah ibadah .

Disuasana yang sangat sederhana dan penuh berkesan, dengan kepeduliannya betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat. di saat ini akibat wabah Virus Corona dan diera zaman yang  sulit ini dimana ada masyarakat, yang di PHK dan dampak social ekonomi masyarakat yang kurang baik.

Tentunya, sangat Sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. dengan hadirnya Anggota DPR RI sebagai wakil Rakyat betul-betul menyatu dan dapat dirasakan oleh H.M.Husni masyarakat dapat terbantu oleh pembagian Sembako dari salah satu anggota dewan.

“Tim dari rumah Aspirasi M.Husni Center tentunya ikut prihatin, dengan situasi menghadapi Virus corona Covid-19. kita dapat membantu, untuk masyarakat. dalam penyaluran sembako tentunya kita kasih jarak untuk satu sama yang lain nya.dan menggunakan masker agar kita dapat terhindar dari bahaya covid-19.”tegas tim dari rumah aspirasi kepada, Jurnalis amunisinews/deteksionline Senin,(13/4/20).

“H.M.Husni anggota DPR RI berpesan agar dengan bencana Covid-19 kita Selalu sabar dan tabah,Tawakal agar virus covid 19 cepat berakhir dan masyarakat selalu biasakan hidup sehat dan selalu mencuci tangan,dan jaga jarak saat berkomunikasi dengan orang,dan selalu mengunakan masker baik yang sedang kurang fit maupun yang sehat kita ikuti aturan dan himbauan dari pemerintah,”tegasnya di hadapan masyarakat saat kegiatan pembagian Ratusan Sembako siang tadi,”tegas Politisi Partai Gerindra.

Lebih lanjut, dengan pembagian paket sembajo ini agar dapat bermanfaat untuk semua masyarakat, dan dapat dimanfaatkan untuk keluarga.dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.dan banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan penambah kemiskinan tetapi kami tetap peduli kepada sesama agar wabah covid 19 berakhir.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *