H.Nurdin HS Peduli Terhadap Pembangunan Masjid di Takalar

  • Whatsapp

Oleh, Hamzar Siriwa

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID. – Bank Indonesia (BI) yang bekerjasama dengan Anggota DPRD Kabupaten Takalar dari Partai PPP atas nama H.Nurdin HS menyerahkan langsung bantuan sumbangan dana sebanyak Rp.20 juta secara simbolis.

Bantuan langsung untuk di sumbangkan ke Masjid yang ada di Desa Mappakalompo Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 11 Oktober 2019.

Bantuan tersebut sebagai bentuk komitmen dan keprihatinan Ketua PPP Takalar H.Nurdin HS. Kegiatan Safari Jum’at, turut hadir para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta ratusan masyarakat Kassi Lompo Desa Mappakalompo.

H.Nurdin HS, mengatakan jika bantuan dana ini sebagai kepedulian kami untuk memperbaiki masjid-masjid yang ada di Takalar maupun di Galesong, Galsel, dan Galut. Kegiatan safari Jumat ini dilakukan sekaligus penyerahan bantuan dana ke masjid Kassi lompo Desa Mappakalompo.

“Tak lain ini merupakan kerjasama yang selalu di support oleh Wakil Ketua Umum PPP Pusat H.Amir Uskara, sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat.”pungkas H.Nurdin HS.

Arifin yang mewakili masyarakat Desa Mappakalompo mengatakan” ucapkan terimakasih, semoga bapak H.Nurdin HS, sehat selalu sebagai Anggota DPRD Takalar.”ungkapnya Arifin di Desa Mappakalompo.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *