H.Syahban Sammana, ASN Jangan Berpolitik Praktis

Oleh, Abdul Muin

PANGKEP, AMUNISINEWS.CO.ID.- Upacara Peringatan HUT Ke- 48 Korpri di Lapangan Kantor Bupati Pangkep diikuti ribuan ASN yang ada dilingkup Pemkab Pangkep, pada Senin, (2 /12/2019)

Wakil Bupati Pangkep H.Syahban Sammana, SH menegaskan Aparat Sipil Negara (ASN) yang merupakan anggota Korpri, diharapkan tidak terlibat politik praktis, utamanya menjelang Pilkada 2020 mendatang.

Syahban mengingatkan  agar para ASN harus waspada dengan urusan politik praktis,” Jangan pernah ada ASN yang terlibat politik di Pilkada,” Tandasnya.

Hal senada disampaikan Bupati Pangkep  H.Syamsuddin Hamid SE, saat menghadiri Acara Ramahtamah dengan ASN di ruang Pola kantor bupati, bahwa apapun bidang kerjanya harus bersyukur dan bekerja secara ikhlas.

Ia juga mengakui hasil kerja para anggota Korpri di Pangkep selama ini, sudah nampak. Karena setiap saat para ASN memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Apalagi, Pangkep sudah banyak dikenal karena adanya penghargaan dan inovasi,” Ungkap Syamsuddin

Disela-sela acara peringatan HUT Korpri, dilakukan pembinaan mental kepada para ASN melalui ceramah agama oleh Ustadz H.Amri Amir, yang dalam ceramahnya ustad Amri membahas tentang pekerjaan ASN dalam memberikan pelayanan secara ikhlas kepada masyarakat menjadi catatan ibadah.  Ia juga berharap agar anggota Korpri selalu patuh terhadap perintah agama dan pada pimpinan.

 

15 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.