Habib Haidar Al Hamid Hadir di Tasyakuran Milad ke-44 Kapolresta Tangerang

Oleh Edy Tanjung

TANGERANG, AMUNISINEWS.CO.ID — Habib Haidar bin Ahmad bin Abdullah bin Sholeh Al Hamid atau Habib Haidar Al Hamid dan rombongan, menghadiri tasyakuran milad (ulang tahun) ke-44 Kapolresta Tangerang, Kombes Pol HM Sabilul Alif SH SIK MSi yang digelar di GSG Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Kamis (27/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Habib Haidar Al Hamid yang dikenal sebagai sebagai Ketua FPI Jawa Timur tersebut sempat mendoakan Kombes Sabilul Alif agar dipanjangkan umurnya, semakin semangat dalam bertugas dan mendapat kenaikan pangkat.

Tak hanya dihadiri Habib Haidar, tasyakuran ultah Kapolres Sabilul juga mengundang Ustadz HM Yusuf Mansyur yang menyampaikan tausiah seputar nikmat panjang umur yang harus diisi setiap insan dengan nilai-nilai ibadah.

Sabilul tak lupa menghaturkan terima kasih kepada hadirin dan hadirat, ulama, kolega serta seluruh jajaran kepolisian yang ada di Kabupaten Tangerang, yang datang menghadiri tasyakuran dan memberikan ucapan selamat kepadanya.

Selain diisi dengan kata sambutan, yang dilanjutkan dengan tausiah dan doa, juga diisi dengan menyantap makan siang bersama yang dilanjutkan dengan acara ramah-tamah.

Namun polisi berkarir cemerlang dan dikenal sangat dicintai berbagai lapisan masyarakat Kabupaten Tangerang ini tak hanya mendapatkan ucapan selamat dan doa dari ulama dan personil yang ada di institustinya, tapi juga mendapatkan kejutan dari tamu yang datang tak terduga.

Di luar GSG seusai tasyakuran, Kapolresta Tangerang disambangi Asep seorang asal Pandeglang yang sengaja datang untuk menemuinya dan mendoakannya naik pangkat menjadi jenderal

“Selamat ulang tahun ke-44, Komandan, semoga panjang umur, sukses selalu dalam segala hal dan selalu semangat dalam menjalankan tugas.”

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *