Hadiah Bagi Penemu Dokumen Koperasi

  • Whatsapp

Oleh Hamzah Sila

Koperasi Rahmat Mannilingi Siap Berikan Imbalan Bagai Yang Mengembalikan Sertipikatnya

dokumen hilang- nasional

JENEPONTO, AMUNISINEWS.COM– Dokumentasi atau sertipikat tanah bangunan milik Koperasi Rahmat Mannilingi yang terletak di Desa Bulo bulo Kec. Arungkeke Kab. Jeneponto Sul-sel, diperkirakan tercecer/hilang sejak beberapa bulan lalu, di tahun 2017 ini. Hilangnya dokumen dimaksud, telah menjadi sebuah keresahan bagi pihak Kopersai tersebut.

Pihak Koperasi Rahmat Mannilingi tersebut, meminta dan berharap, agar bagi yang menemukan dokumen sertipikat tersebut, agar sudilah kiranya menghubungi pihak Koperasi Rahmat Mannilingi, mengembalikannya. Bagi orang yang mendapatkannya dan mengembalikannya, akan diberikan imbalan tanda terima kasih.

Sertipikat tanah bangunan Kopersai Rahmat Mannilingi itu, atas nama Nur Said. “Siapa saja yang menemukan dan mengembalikan ke kami sertipikat Koperasi Rahamat Mnnilingi ini, maka kami siap memberikan imbalan terima kasih yang Insha Allah tidak mengecewakan,” Ungkap Nur Said.

Rahman Syam yang juga bagian dari pengurus Keperasi Rahmat Mannilingi dimaksud dan juga sekaligus sebagai tenNaga pendidik di Madrasah Alia Mannilingi, kepAda Media ini membenarkan,  kalau sertipikat milik Koperasi Rahmat Mannilingi di Desa Bulo bulo itu, hilang dan sampai saat ini belum didapatkannya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *