Hadir di Krui, Mustafa Mantapkan Pembekalan RelawanMustafa

  • Whatsapp

Oleh Edison Surya

KRUI,  AMUNISINEWS.CO.ID – Bacalon Gubernur Lampung periode 2019-2024 dari Partai NasDem Mustafa kunjungi kabupaten Pesisir Barat, Rabu (22/11/2017) di lapangan Merdeka Labuhan Jukung.

Kehadiran Mustafa yang merupakan ketua DPW NasDem Provinsi Lampung ini dalam rangka pembelalan kepada Relawan Mustafa sekaligus suksesi menuju kursi BE 1 Lampung dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung 2019 mendatang.

Dalam paparannya Mustafa sampaikan apresiasi kepada segenap jajaran DPD NasDem Pesisir Barat serta seluruh relawan dan simpatisan Partai NasDem yang dengan semangatnya bersatu dalam teriknya hari memadukan rasa antara pengurus DPD, Bacaleg dari partai  NasDem Pesisir Barat, para relawan Mustafa untuk kemenangan partai NasDem di pilgub Lampung 2019 mendatang.

“Di kesempatan ini saya mengajak masyarakat pesisir barat pada umumnya, mari kita bangun Lampung ini dengan baik, apa yang saya capai hari ini berkat semangat kita semua bukan karna saya sendiri. DPD NasDem pesisir barat dan jajaran, para simpatisan, Garda, Garnita dan Relawan mari kita wujudkan mimpi kita menuju Lampung Kreativ. Kita awali langkah kita dari sini dari Pesisir Barat,” ujar pria berjuluk Bupati Ronda ini di hadapan hadirin.

Sementara, Ketua RelawanMustafa Miswan Rodi kepada amunisinews.com sampaikan kesolidan RelawanMustafa se-Lampung dalam memperjuangkan menangnya Mustafa dalam pilgub lampung mendatang.

“Hari ini kita di Pesisir Barat, saya yakin RelawanMustafa pesisir barat sangat kompak memenangkan Mustafa sebagai Gubernur Lampung. Melihat keberhasilannya sebagai Bupati Lampung Tengah, Kita yakin Pak Mustafa bisa memberikan perubahan yang baik untuk Lampung,” kata Miswan.

“Dengan mengusung slogan ‘KECE’ (Kampung Enterpreneur Creative) Pak Mustafa memiliki program untuk membangun Lampung yang kreativ dan sejahtera. Mari bersama kita dukung beliau sebagai Gubernur Lampung,” serunya.

Hadir dalam acara Ketua DPD NasDem pesisir barat Hi.Agus Istiqlal dan seluruh jajaran pengurus Partai NasDem pesisir barat, Garnita NasDem, Garda NasDem, para Bacaleg dari partai NasDem serta para simpatisan dan RelawanMustafa yang berbaur bersama di lapangan Merdeka Krui.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *