Halal Bihalal M1R Di Hadiri Walikota Depok

  • Whatsapp

Oleh, John Ht

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID.- Halal Bihalal yang di lakukan Masyarakat Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane, berlangsung lancar dan  khidmat, di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok.(18/07)

Silaturahmi antara pengurus M1R dan seluruh anggota yang tersebar dibeberapa kota diharapkan dapat memperkuat jalinan tali silaturahmi semakin kuat.

”Kita adakan ini, tujuannya tak lain adalah, untuk memperat hubungan kita yang tergabung dalam keluarga besar M1R,” kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) M1R, H. Dedy Pelu.

“Dengan di adakannya Halal Bihalal ini, di harapkan juga  kita dapat terus bersinergi para pengurus dengan pemerintah kota Depok, sekaligus mewujutkan visi Misi kita kedepan,” ucap Ketua Pengurus DPC M1R Kota Depok, Ibrahim Ely.

Acara yang bertemakan Halal Bihalal M1R Salam Sarane Masyarakat Maluku, Sucikan Hati, Bersihkan Diri, Bersinergitas, Menuju Kota Depok Yang bermartabat  di hadiri oleh Walikota Depok.

Pada sambutannya walikota depok menyambut dan mengapresiasi apa yang di lakukan M1R. Semoga sinergitas ini dapat terus berlangsung dan terjaga.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *