Halal Bilhalal dan Silaturrahmi Keluarga Besar Pangkalan TNI AL Denpasar Bali

Oleh, Rls,Pen/Red

DENPASAR, AMUNISINEWS.CO.ID – Usai melaksanakan libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, menggelar acara Halal Bihalal dan silaturrahmi bersama seluruh anggota Lanal Denpasar di Halaman Gedung Mako Lanal Denpasar – Bali Jl. Raya Sesetan no. 331 Denpasar Selatan, Selasa (11/6).

Acara yang berlangsung secara khidmat tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko dengan dihadiri oleh tamu undangan antara lain Kaotmil III-13 Denpasar Kolonel Laut (KH) I Komang Suciawan, SH., Letkol Laut (KH) Riza Fadillah, SH., Mayor Laut (KH) Bagus Partha Wijaya, SH., serta diikuti oleh Palaksa, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS Lanal Denpasar serta Ibu-ibu Jalasenastri.

Dalam amanatnya Komandan Lanal Denpasar menyampaikan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sebagaimana telah menjadi kebiasaan kita pada hari Raya Idul Fitri adalah melakukan Halal Bihala atau bermaaf-maafan baik secara pribadi maupun berkelompok, semua itu kita lakukan tidak lain untuk mencari ridha Allah Swt”. Ungkapnya

“Dalam melaksanakan halal bihalal antar sesama, akan nampaklah ciri khasnya yaitu dengan berjabat tangan yang merupakan suatu bukti kehendakNya untuk lebih membersihkan diri dari noda dan kesalahan, sekaligus merupakan bukti eratnya rasa persatuan dan kesatuan persaudaraan antar sesama”. Tambahnya.

Diakhir acara kegiatan halal bihalal dilanjutkan dengan hiburan electone dan ramah tamah oleh seluruh anggota Lanal Denpasar-Bali.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *