Heboh, HUT TNI ke 72 di Kotatua Jakarta dengan Wayangan

  • Whatsapp

0B4iRCVpbgbEGc2RGSUNETjM4Smcw1024-h615-iv1

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM – TNI DAM JAYA membikin Heboh di kawasaan wisata Kotatua Jakarta pada hari ini Jum’at 29 September 2017.

Dimana telah mengangkat hajat pada Harijadinya TNI yang ke 72 tahun di Wilayah Ibukota Jakarta, dengan mengambil tempat berlokasi di Kotatua Jakarta Barat.

Tepatnya di area Museum Sejarah Wayang salasatu tempat kunjungan wisata ibukota DKI Jakarta Fatahillah Kotatua Jakarta Barat.

Satpol PP turut bantu arus lantas arah ke Kotatua Jakbar
Satpol PP turut bantu arus lantas arah ke Kotatua Jakbar

Sebagai sohibulbaid, TNI Dam Jaya pada kesempatan kali ini, di buatlah sedemikian heboh nya dengan mengadakan Pagelaran wayang wayang yang di perankan oleh Ki Dalang kondang, dan pertunjukan akan dilaksanakan pada pukul 19.30 Wib dengan cerita ‘Parikesit Jumeneng Noto’

Mari, buat warga DKI Jakarta sekitar, juga para pengunjung Kotatua datang hadiri dan kunjungilah gelaran wayang tersebut dan masih banyak lagi wayang wayang seperti wayang Jemblung, wayang Beber, wayang Surakarta, wayang Cirebon, wayang Bali, wayang Jogyakarta, wayang Golek Jabar dan wayang Orang, wayang Palembang, wayang Jatim, wayan Banjar, juga Punakawan Session.

Jangan lewatkan kesempatan pagelaran wayang yang di selenggarakan oleh TNI DAM Jaya pada HUT nya yang ke 72 malam ini oleh Ki Dalang kondang, sebagai pengganti temu kangen pada budaya tradisional daerah lingkup pewayangan. *lik

Pos terkait