Heru Pujihartono Manajer U-20 Bhayangkara FC

Oleh Hendra

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID-
Klub Bhayangkara FC resmi menunjuk Heru Pujihartono sebagai manajer tim di bawah usia 20 tahun. Manajer The Guardian, AKBP Sumardji, berharap Heru bisa membantu tim muda Bhayangkara FC merajai papan atas Liga 1 Elite Pro Academy U-20.

Nama Heru Pujihartono sudah tidak asing di kancah sepak bola Tanah Air. Pengusaha muda yang juga pemilik jasa boga (katering) Nendia Primarasa itu dahulu merupakan pemilik klub sepak bola, Jakarta Matador FC. Heru juga hobi bermain sepakbola dengan posisi sebagai penjaga gawang.

“Saya rasa Heru adalah sosok yang tepat untuk memimpin Bhayangkara FC U-20. Jadi, saya sekaligus memberikan tantangan buat dia untuk membantu tim ini meraih kesuksesan,” ujar Sumardji.

Sumardji memuji Heru yang dinilai sifatnya yang royal. “Saya amati beberapa kali, orangnya ‘ora emanan’ (tidak sayangan). Jadi saya juga dapat bisikan dari beberapa orang untuk menunjuk Haji Heru. Dan saya nilai tepat jika memimpin tim U-20 Bhayangkara,” papar Sumardji.

Sementara itu, Heru menyebut penunjukkan ini sebagai tantangan baru untuk dirinya. Heru berharap dirinya bisa membantu Bhayangkara U-20 meraih prestasi seperti yang pernah diraih tim seniornya di Liga 1 2017.

“Ini menjadi tantangan buat kami karena melihat seniornya yang sudah memberikan prestasi. Pastinya tim ini juga harus segera memberikan prestasi,” kata Heru dihadapan wartawan di Stadion Madya.

“Tim sudah kami siapkan. Tinggal nanti akan diperkenalkan ke publik, mohon doanya Bhayangkara FC U-20 bisa memberikan prestasi terbaik untuk sepak bola Indonesia,” imbuh Heru yang merupakan pemilik salah satu katering terbesar di Jakarta, Nendia Primarasa

Liga 1 Elite Pro Academy U-20 dijadwalkan akan dimulai pada 11 Juli 2019. Bhayangkara FCU-20 akan bersaing dengan sederet klub-klub elite Indonesia yang memiliki tim U-20, yakni Persib Bandung, Bali United, PSS Sleman dan lainnya.

39 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.