Hj Andi Nirwana dan Bupati Bombana Menerima Anugerah ‘Award 2019’ di Kendari

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Penerima penganugrahan Award 2019 yang berlangsung acaranya di Swisbell Hotel Kendari pada hari Jum’at malam tanggal 20 Desember 2019 lalu.

Petikan, Jurnalis, amunisinews.co.id,   pada acara Penganugrahan ‘Kendari Pos AWARD 2019’ salasatu media,di Sultra AWARD 2019.

Hj. Andi Nirwana, Srikandi Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai Anggota DPD RI. Politisi Senayan dan sebagai istri dari Bupati Bombana,H.Tafdil dalam keterangannya, terinspirasi bagi kaum Srikandi, paparnya via, WhatsApps pada Sabtu, 21/12/19

Tanya, Bagimana Perasaan setelah Mendapatakan Penganugrahan Award dari Salah Satu media di Sultra?

Jawab, Ya pasti senanglah dan bangga, terharu susah tercampur aduk karena Kendari Pos telah memberi kepercayaan menjadi salahsatu tokoh sultra yang layak dalam penghargaan

Tanya, Apa yang menjdikan Penganugrahan Award di dalam Penilaian kategori?

Jawab, Karena dianggap sukses menggagas program pro rakyat yang salahsatunya, pengembangan spiritual seperti menanamkan nilai nilai keagamaan melalui wadah MT sejak 10 tahun lalu.

Tanya, Apakah yang akan dilakukan kedepan didalam perjuangan untuk masyarakat Sultra?

Jawab, Tentunya tetap melanjutkan kegiatan keagamaan dan meningkatkan kwalitas perempuan sultra serta menekan tingkat kekerasan perempuan dan anak

Tanya, Bagimana Perjuangan yang dilakukan Sosok Bapak bupati dan Sosok seorang istri Bupati yang Notabene sebagai Anggota DPD RI.dengan Sinergitas dalam memperjuangkan bagi masyarakatnya?

Jawab, Kami berkomitmen saling mensupport dalam segala hal khususnya terkait dengan kesejahteraan masyarakat, Kabupaten Bombana. Bupati sebagai pemimpin di Bombana tentu dipilih masyarakat karena visi misinya dalam membangun Bombana. Saya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK.  wajib bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Bombana dan mendukung program – program pembangunan dan kebijakan-kebijakan.yang pro rakyat serta memastikan bahwa program dan kebijakan pemerintah daerah tersebut berjalan dan terlaksana dengan baik.

Tanya, Apa yang terus dilakukan kedepannya?

Jawab, Tentunya merealisasikan visi dan misi pembangunan Bombana. Memastikan bahwa masyarakat,terpenuhi kebutuhannya dalam hal perlindungan kesehatan, akses pendidikan, perlindungan hukum, persamaan hak, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,  kebutuhan pangan, tempat tinggal,  kebutuhan listrik, dan lain sebagainya.  Semuanya sudah direalisasikan dalam program pemerintah Bombana. yaitu Program GEMBIRA, dan terus kami perbaiki kualitas terlaksananya program tersebut.

Tanya, Clossing statement apakah harapannya?

Jawab, Melalui Gerakan Membangun Bombana Denga Ridho Allah SWT. (GEMBIRA), kami berharap masyarakat Kabupaten Bombana memiliki kualitas Sumber Daya Manusia yang berkualitas, mandiri, pembangunan makin merata dan berkeadilan, masyarakat sadar akan kesehatan, peduli terhadap lingkungan, dan terbebas dari kemiskinan, menuju masyarakat Bombana yang sejahtera, maju, dan berkembang.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *