Hj. Endang: Disinilah Kita Hadir Bersama Masyarakat untuk Berbagi pada Sesama

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

WONOGIRI, AMUNISINEWS.CO.ID.- Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Golkar Endang Maria Astuti Wanita yang bersahajah dan dikenal dermawan di dapilnya, meliputi, Wonogiri, Sragen, Karanganyar. Endang sudah berapa kali membagikan Sembako kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 Ribuan sembako sudah disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Disisi lain kita sangat perihatin dengan kehidupan masyarakat, yang ada saat ini dengan situasi ekonomi yang kurang baik. mengakibatkan, Roda ekonomi yang kurang baik di semua Sektor banyak masyarakat yang di PHK oleh perusahaan dan pergerakan UMKM yang tidak berputar roda ekonomi karena daya beli menurun.

Tentunya, disinilah kita hadir bersama masyarakat. dan kita bergerak hati karena illahi ridho Allah dapat bisa berbagi sesama masyarakat.

Mengadakan bakti sosial membagikan sembako di Desa Sirnoboyo, Giriwoyo kepada warga sekitar dan kepada kelompok tani, kegiatan didampingi oleh kepala Desa Sirnoboyo Romandani Andang Nugroho, Sabtu (16/5/2020)

“Hj. Endang Maria Astuti, S.Ag,.SH,.M.H  memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19,”ujar Wanita murah senyum.
Didampingi Kepala Desa, Dani, warga serempak mengucapkan terima kasih kepada, Endang karena sudah peduli kepada mereka.

Kepala Desa Sirnoboyo, Giriwoyo mewakili warganya mengucapkan terima kasih untuk Legislator Partai Golkar.
“Terima kasih, atas perhatian dan bantuannya, ini sangat membantu mereka dalam situasi seperti ini,”ucap salahsatu masyarakat.

“Paket sembako yang diberikan berisi kebutuhan pokok masyarakat semoga pemberian yang tidak seberapa ini bisa membantu meringankan beban mereka,”tandas Endang.

Disamping itu Endang mengimbau dan berpesan kepada masyarakat untuk selalu mentaati anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 saat ini dengan cara selalu memakai masker, menjaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun.

Masih di Kabupaten Wonogiri tepatnya di MI Muhammadiyah Kuwang, Kecamatan Giritontro di tempat, Mbak Endang menyambangi Guru dan Karyawan, juga memberikan bantuan paket sembako kepada mereka.

“Kami para guru dan karyawan untuk sementara waktu banyak melakukan kegiatan WFH dan memantau siswa dari rumah karena kondisi seperti ini”, ujar Syarif Kepala MI Muhammadiyah Kuwang.

Bantuan dari Anggota DPR RI dari F Golkar tersebut sangat membantu kami para guru dan karyawan.
“kita Selalu berdoa Semoga situasi pandemi Covid-19 ini segera berakhir, para guru dan karyawan dapat bekerja seperti biasanya. Semua merasakan situasi seperti ini kita harus bersabar dan tetap berusaha dan berikhtiar semaksimal mungkin,”tutupnya kepada para penerima bantuan Sembako.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *