Hore! ada SIM Gratis di Polrestro Tangerang Kota

  • Whatsapp

 

IMG-20170818-WA0005
Kanit Regident Pokrestro Tangerang Kota AKP Arry Setyo Utomo bersama jajarannya yang mengenakan pakaian adat khas daerah RI.

TANGERANG, AMUNISINEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI yang ke-72 tahun, Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas SIM) Polres Metro Tangerang Kota, memberikan pelayanan SIM gratis bagi pemohon yang lahir bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI yaitu tanggal 17 Agustus.

Kanit Regident Polrestro Tangerang Kota, AKP Arry Setyo Utomo menjelaskan bahwa program SIM gratis ini dapat terlaksana berkat kerjasama dengan Asuransi Bhakti Bhayangkara (ABB).

“Jadi program ini (SIM gratis) digelar bareng ABB, dan istimewa diberikan kepada warga Tangerang kota yang lahir bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan Negara kita,” ujar AKP Arry Setyo Utomo dalam rilis tertulisnya kepada wartawan, Jum’at (18/8/2017).

Namun Arry mengungkapkan, program ini tak semua orang yang lahir tanggal 17 agustus bisa dengan mudah memperolehnya sebab, ada syarat dan ketentuannya.

“Program ini merupakan hadiah bagi pemohon SIM yang dianggap layak dan lulus dalam ujian, baik teori maupun praktek. Jadi benar-benar diseleksi,” ungkap Arry.

Melayani Dengan Pakaian Adat

Di kantor pelayanan SIM Polres Metro Tangerang para petugas yang tiap hari berhadapan dengan masyarakat, tampak mengenakan baju adat daerah yang unik dan beragam.

“Keanekaragaman merupakan harta kekayaan yang tak ternilai di Bangsa ini, untuk itu kami ingin menunjukkan bahwa inilah wujud dan kesatuan dan kesatuan bangsa ini. Kita kuat karena kita bisa menyatukan semua perbedaan,” imbuh Arry. (Yori/Lis)

Pos terkait