HUT ke- 64, Puspenerbal Ajak Wartawan Menembak dan Memanah

  • Whatsapp

 

Oleh Tama

SIDOARJO, AMUNISINEWS.CO.ID – Pusat Penerbangan TNI  Angkatan Laut (Puspenerbal) dalam memperingati HUT ke- 64, gelar kegiatan menembak dan memanah bersama dengan rekan-rekan dari media cetak maupun media elektronik.di lapangan tembak Lanudal Juanda, Jumat (14/2/20).

Komandan Puspenerbal (Danpuspenerbal) Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han dihadapan puluhan wartawan mengatakan,dengan kegitan menembak dan memanah,kita berharap jalinan silaturahmi ini bisa kita bina dengan baik. Karena apapun kondisi yang ada di Penerbangan Angkatan Laut membutuhkan keberadaan dari rekan -rekan dan saudara-saudara dari wartawan media-media cetak,maupun media elektronik,sehingga kita bisa membangun kolaborasi, harmonisasi kedepan.

“Didalam bentuk sumbangsi kami para prajurit Penerbangan TNI AL ini kepada bangsa.Insya Allah tahun ini dalam rangka kegiatan rangkaian HUT Penerbang TNI AL  yang ke 64 akan menggelar beberapa kegiatan-kegiatan. Baik internal Penerbang Angkatan Laut maupun akan melibatkan masyarakat umum,”cterang Danpuspenerbal Edwin Jumat (14/2/20)

‘’Salah satunya nanti kita akan melaksanakan lomba memanah bersifat open kemudian yang kedua kita akan melaksanakan kegiatan lari marathon 10 km dan 5000 m diarea Juanda ini,’’ujar Edwin.

Lebih jauh Danpuspenerbal menyampaikan, kita berharap dengan langkah ini masyarakat semakin memahami keberadaan Penerbangan Angkatan Laut sebagai perintis di Juanda ini.Karena sejarah berjalan bahwa Penerbangan Angkat Laut sangat berperan didalam sistem yang membuka perekonomian di Jawa Timur dengan keberadaan pangkalan udara Juanda yang saat ini digunakan bersama sebagai bandara Internasional Juanda.

Salah satu wartawan dari media deteksionline mengatakan, pastinya  sangat senang dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh Puspenerbal dalam rangka HUT Puspenerbal  ke-64. “Kegiatan menembak dan memanah bersama rekan-rekan media baik media cetak maupun media elektronik ini sangat bermanfaat dan berkesan sekali. Karena ini untuk pertama kalinya saya belajar menggunakan senapan jenis pistol dan busur panah langsung bersama komandan,” ujar Nug.

“Saya berharap kedepannya dengan adanya kegiatan ini,dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan baik khususnya kepada Puspenerbal kepada rekan-rekan media baik media cetak maupun media elektronik dengan mengangkat kegiatan-kegiatan yang ada di Puspenerbal,” pungkas Nug.

Hadir dalam kegitan bersama diantaranya Danpuspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han,Direnbang Puspenerbal Kolonel Laut (P) Kicky S Alvcahdie,serta Dankolat Penerbal Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan S.E., M.Tr (Han),Dirpes Kolonet laut (P)Batos,Danlanudal Kolonel Laut (P)Muhammad Tohir,Dansatgaspam Mayor Fery,Dan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P)Winardi.dan staf jajaran, wartawan dan wartawati media cetak,online dan elektronika,serta anggota Kowal staf Puspenerbal dan para tamu undangan lainnya.

 

Pos terkait