HUT ke-71 Jalasenastri Dimeriahkan Berbagai Acara

  • Whatsapp

foto berita haryanti

TOLITOLI, AMUNISINEWS.COM – Ibu – ibu Pesatuan Jalasenastri  Kabupate Tolitoli Buol Provinsi Sulawesi Tengah  merayakan ulang tahun Jalasenastri yang ke 71 tahun pada tanggal  22 Agustus 2017.

Acara diselenggarakan  diselengarakan di gedung Mako Lanal Tolitoli, dihadiri para tamu undangan  Ketua Persit Kartika Canra Kirana atau yang mewakili beserta pengurus.Ibu Ketua Bayangkari. Berserta pengurus. Ibu ketua  Dharmayukti Karini berseta pengurus.serta  parah undangan lainya. Saat pembukaan  menyayikan  lagu Jalasenastri dan pembacaan doa.

Dr Debby Selvana Rukka, Ketua Pembina Cabang . Korcab  6  V111 menyampaikan kepada undangan bahwa syukuran ulang tahun  Jalasenastri ini sebenarnya genap 71 tahun tanggal  28 Agustus.2017. “Berhubung  Saya  akan menghadiri undangan ulang tahun Jalasenastri tgl 28 agustu. Dijakarta makanya  acara syukuran ulang tahun Jalasenastri  dimajukan.,” katanya.

Ketua pembina cabang  mengucapkan selamat kepada ibu ibu Jalasenastri di seluruh Indonesia. Dengan Tema  Jalasenastri  Bertekat Menikatkan Kualitas Keluarga Perajurit yang Kreatif.Guna Mendukung Terwujudnya TNI Angkatan Laut. Yang Hebat Kuat Dan Dicintai Rayat.

Tema tersebut menurut dr Debby Silvana Rukka. dari pusat jalasenastri mengambil tema ini untuk  menghadapi  perubahan jaman yang semakin cepat. Jalasenastri  dituntut  lebi dewasa kereatif  cerdas inovatif punya karakter yang baik  punya intergritas yang baik seperti didalam tema. Membuat mampu untuk  menujang bapak bapak tni  angkatan suami suaminya. Untuk bisa  kreatif propesional. Dan dicintai rayat.

Dalam kegiatan menyambut  ulang tahun  jalasenastri  ke 71 tahun  memeriakan  kegiatan  lomba  tangkap bebek disatukan dengan kegiatan 17 Agustus.

“Banyak kegiatan yang kita lakukan  lomba mewarna  dan mengambar anak anak taman kanak kanak, lomba tarik tambang dan ada beberapa lagi kegiatan yang telah dilasanakan .masing masing regu  jalasenastri mendapat juara .diberikan hadia berupa uang,” katanya.  (.hariyanti)

 

Pos terkait