HUT ke 72 TNI, Danlanal Cilacap Buka War Game Joint Operation

  • Whatsapp

Oleh: Herry S

- Cilacap Danlanal 3

CILACAP, AMUNISINEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, SE, membuka secara langsung acara “War Game Joint

Operation Palagan Benteng Pendem“ komunitas pecinta airsoft gun Indonesia yang dilaksanakan dilokasi wisata Benteng Pendem Pantai Teluk Penyu Jl. Teluk Penyu Kabupaten Cilacap.

Acara “War Game Joint Operation Palagan Benteng Pendem“ merupakan sarana berkumpul bagi komunitas pecinta airsoft gun yang ada di daerah Cilacap dan sekitarnya.

-Cilaap Danlanal 2 Danlanal - cilacap 1

Ajang ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 tahun 2017 yang dihadiri sedikitnya150 peserta, diantaranya Ngapak Airsofter dari Cilacap selaku Panitia Penyelenggara, Airbone & Distro Man dari Bandung, Gun Runner & Anarchy dari Magelang, Highlander dari Wonosobo, Abakura dari Purworejo, Sabre dari Salatiga dan Heat dari Purwokerto.

Tampak hadir Kapolres Cilacap AKBP Joko Julianto, Wakapolres Kompol Hary Andrianto, Dandim Cilacap yang diwakili oleh Danramil 01/Kota Clp Kapten Inf NurSokhib, Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Joko Prayitno, DandenpomalLanal Cilacap Mayor Laut (PM) Utomo, Pasintel Lanal Cilacap Kapten Laut (E) Nur Hamzah dan tamu undangan lainya.

Komandan Lanal Cilacap saat membuka acara tersebut mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan YME atas terselenggaranya acara/event ini.

Selanjutnya Agus sapaan akrab Danlanal Cilacap ini juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta atau komunitas yang telah hadir mengikuti acara ini, serta ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan pecinta airsoft gun yang telah turut memeriahkan HUT TNI yang ke-72 tahun2017.

Setelah memberikan sambutannya, Komandan Lanal Cilacap menyalakan fleer tanda dimulainya secara resmi acara “War Game Joint Operation Palagan Benteng Pendem”

 

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait